Bangga, Presiden Jokowi Makan Siang di Gubug Makan Mang Engking Seberoyot Lubuk Linggau

Bangga, Presiden Jokowi Makan Siang di Gubug Makan Mang Engking Seberoyot Lubuk Linggau

Owner Gubug Makan Mang Engking Sebroyot Lubuk Linggau, H Edi Umar dan Hj Farida beserta karyawan foto bersama Presiden Jokowi, Kamis 30 Mei 2024.--

BACA JUGA:Datang ke Barchetta Lippo Plaza Lubuk Linggau, Ini yang Dilakukan Presiden Jokowi

Usai makan siang di Gubug Makan Mang Engking Sebroyot Lubuklinggau, Presiden Jokowi foto bersama Owner dan seluruh karyawan.

Presiden Jokowi Dijadwalkan Makan Siang di Gubug Makan Mang Engking Seberoyot Lubuk Linggau, ini Persiapannya

Presiden Jokowi dijadwalkan akan tiba di Bandara Silampari Lubuk Linggau, Kamis, 30 Mei 2024 untuk melakukan kunjungan kerja ke 5 kabupaten/kota. 

Presiden Jokowi seperti dijadwalkan akan makan siang bersama di Gubug Makan Mang Engking Seberoyot Lubuk Linggau.

BACA JUGA:Pastikan Pelayanan Kesehatan yang Efektif, Presiden Jokowi Kunjungi RSUD Dr Sobirin Pangeran Moehamad Amin

Owner Gubug Makan Mang Engking Seberoyot Lubuk Linggau, H Edi Umar dan Hj Farida melalui General Manager, Fadly Kesuma menjelaskan berkaitan persiapan Presiden Jokowi makan siang bersama di Gubug Makan Mang Engking Seberoyot Lubuk Linggau semuanya menurut dari apa yang ditetapkan dari Tim Protokol Kepresidenan.

Dikatakannya, adapun tim protokol kepresidenan yang diterapkan yakni keamanan, tata letak tamu, maupun jenis menu yang akan dihidangkan.

"Alhamdulillah hingga detik akhir semua berjalan lancar dan ada penambahan sedikit yang akan disiapkan esok hari dibawah pengawasan tim kepresidenan,"katanya.

"Mohon doanya semoga semuanya berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan,"ungkapnya.

BACA JUGA:Datang ke RSUD Rupit Muratara Sumatera Selatan, Presiden Jokowi Telepon Dirut PT PLN

Pantauan di lapangan, tergambar pengamanan kedatangan Presiden Jokowi dimulai dari Bandara Silampari Lubuk Linggau. 

Selanjutnya iring-iringan mobil yang mengangkut rombongan Presiden Jokowi bertolak dari Bandara Silampari Lubuk Linggau menuju ke RSUD Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Usai dari RSUD Muratara, dalam gladi bersih dipimpin Pangdam II/Sriwijaya dan Kapolda Sumatera Selatan ini, Presiden Jokowi mengunjungi Pasar Lawang Agung di Kecamatan Rupit.

Selanjutnya dari Pasar Lawang Agung, rombongan Presiden Jokowi makan siang bersama di Gubug Makan Mang Engking Seberoyot Lubuk Linggau di Kelurahan Siring Agung Kecamatan Lubuk Lingau Selatan II Kota Lubuk Linggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: