Prediksi Madura United vs Persib Bandung, Championship Serie Liga 1, Jumat 31 Mei 2024, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Madura United vs Persib Bandung, Championship Serie Liga 1, Jumat 31 Mei 2024, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Madura United vs Persib Bandung, Championship Serie Liga 1, Jumat 31 Mei 2024, Kick Off 19.00 WIB--instagram: maduraunited.fc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Championship Serie Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 memasuki babak final, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Madura United vs Persib Bandung pada jumat 31 mei 2024, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Madura United vs Persib Bandung, Championship Series Liga 1

Preview

BACA JUGA:Kronologis Dump Truk Hanyut di Sungai Kelingi Lubuk Linggau

Dua tim pemuncak klasemen Madura United dan Persib Bandung akan tampil all out memperebutkan trofi juara Liga 1 Indonesia pada musim ini.

Pada babak semifinal Persib Bandung mengalahkan Bali United dengan agregat 4-1, sementara Madura United menang atas Borneo Samarinda FC dengan agregat 4-2.

Sang juara bertahan Persib Bandung akan berambisi untuk mendapatkan trofi juara ketiganya di Liga 1 Indonesia, sementara Madura United berambisi untuk mengamankan gelar juara perdanannya pada pertandingan ini.

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Akankah dewi fortuna memihak ke Persib Bandung atau Madura United? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:Tiba di Lubuk Linggau, Presiden Jokowi Lempar Kaos, Pelajar Histeris

Head to Head

Madura United sedikit lebih unggul dari Persib Bandung, di 15 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Madura United dengan enam hasil menang, empat hasil imbang dan lima kali kalah dari Persib Bandung.

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung (4-3-3): Kevin Ray Mendoza; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Alberto Rodríguez, Rezaldi Hehanussa; Dedi Kusnandar, Marc Klok, Stefano Beltrame; Febri Hariyadi, Ciro Alves, David da Silva.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: