Ingin Kuliah di Palembang, Ketahui Ini 10 Universitas Swasta Terbaik Disana, Buruan Cek Ada Pilihanmu?

Ingin Kuliah di Palembang, Ketahui Ini 10 Universitas Swasta Terbaik Disana, Buruan Cek Ada Pilihanmu?

Ingin Kuliah di Palembang, Ketahui Ini 10 Universitas Swasta Terbaik Disana, Buruan Cek Ada Pilihanmu?--instagram: umpalembang

BACA JUGA:Idul Adha 2024 Semakin Dekat, Jauhi 4 Larangan Ini dalam Islam Saat Merayakannya, Apa Saja?

Universitas Indo Global Mandiri (UIGM) merupakan Perguruan Tinggi Swasta di Kota Palembang. UIGM berlokasi di Jalan Jend. Sudirman, Kota Palembang.

Dilansir dari laman resmi uigm.ac.id, universitas ini didirikan berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia nomor 83/D/O/2008 tanggal 22 Mei 2008.

UIGM merupakan kampus hasil penggabungan antara Sekolah Tinggi Teknik Informatika & IGM Manajemen Komputer (STMIK) dan Sekolah Tinggi Teknologi IGM Palembang (STTP).

3. Universitas PGRI Palembang

BACA JUGA:Mau Kuliah? Inilah 7 Universitas Negeri Termurah di Indonesia, Buruan Cek Juga Akreditasinya di Sini

Universitas PGRI Palembang merupakan Perguruan Tinggi Swasta yang menduduki peringkat ke 3 terbaik di Palembang versi UniRank 2022. Universitas ini berlokasi di Jalan Jendral A. Yani, Lr. Gotong Royong 9/10 Ulu, Palembang.

Dilansir dari laman resmi univpgri-palembang.ac.id, Universitas PGRI Palembang sebagai pengembangan dari Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) didirikan berdasarkan SK Mendiknas No. 97/D/O/2000 tanggal 9 Juni 2000.

2. Universita Muhammadiyah Palembang 

Universitas di Palembang berikutnya ialah Universitas Muhammadiyah Palembang. Universitas Muhammadiyah Palembang atau yang dikenal juga dengan UM Palembang menduduki peringkat ke 2 terbaik di Palembang versi UniRank 2022.

BACA JUGA:Mau Kuliah? Inilah 7 Universitas Negeri Termurah di Indonesia, Buruan Cek Juga Akreditasinya di Sini

Diketahui UM Palembang berlokasi di Jl. Jend. Ahmad Yani 13 Ulu, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan. Universitas ini merupakan kampus swasta terbesar di Provinsi Sumatera Selatan.

Dilansir dari laman resmi um-palembang.ac.id, Universitas Muhammadiyah Palembang berdiri sejak 15 Juni 1979 di bawah naungan Persyarikatan Muhammadiyah.

1. Universitas Bina Darma

Universitas di Palembang yang menduduki urutan satu berdasarkan survey UniRank 2022 yaitu Universitas Bina Darma. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: