Salat Jumat di Empat Lawang, Ini Agenda Presiden Jokowi ke Lubuk Linggau, Musi Rawas, Muratara dan Lahat

Salat Jumat di Empat Lawang, Ini Agenda Presiden Jokowi ke Lubuk Linggau, Musi Rawas, Muratara dan Lahat

Salat Jumat di Empat Lawang, Ini Agenda Presiden Jokowi ke Lubuk Linggau, Musi Rawas, Muratara dan Lahat-Tangkap Layar-Setneg.go.id

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.IDPresiden Joko Widodo (Jokowi) diagendakan salat Jumat di Kabupaten Empat Lawang, setelah melakukan kunjungan kerja di LUBUK LINGGAU, Musi Rawas, Muratara dan Lahat.

Diketahui Presiden Jokowi dijadwalkan melakukan kunjungan kerja selama 2 hari, Kamis dan Jumat, 30-31 Mei 2024.

Hingga tadi malam belum ada agenda pasti lokasi yang akan didatangi Presiden Jokowi ke Lubuk Linggau, Musi Rawas, Muratara, Lahat dan Empat Lawang.

Namun dari agenda sementara dihimpun LINGGAUPOS.CO.ID dari beberapa sumber, kunjungan Presiden Jokowi akan dimulai dari Kabupaten Musi Rawas Utara.

BACA JUGA:Agenda Presiden Jokowi Terbaru di Musi Rawas, Batal ke Kelingi Dialihkan ke Sini

Hal ini berdasarkan agenda yang diterima wartawan mengenai jadwal liputan kunjungan Presiden RI Jokowi pada 31 Mei 2024 di Kabupaten Empat Lawang ditandatangani Pj Bupati Empat Lawang.  

Presiden Jokowi dijadwalkan terbang dari Bandara Halim Perdanakusuma pada Kamis, 30 Mei 2024 pukul 07.30 WIB menuju Bandara Silampari Lubuk Linggau tiba pukul 08.15 WIB.

Selanjutnya, Presiden Jokowi dan rombongan langsung menuju Pasar Lawang Agung dan RSUD Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) tiba sekitar pukul 09.15 WIB.

Dari Kabupaten Muratara, rombongan Presiden Jokowi bertolak menuju ke Pasar B Srikaton Kecamatan Tugumulyo tiba sekira pukul 11.15 WIB.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Nongkrong Sambil Ngopi di Lippo Plaza Lubuk Linggau, Yang Mau Ketemu Ini Lokasinya

Setelah mengunjungi Pasar B Srikaton, Presiden Jokowi berangkat menuju ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Sobirin Pangeran M Amin.

““Ada 2 lokasi yang akan didatangi pak Presiden. Pasar B Srikaton dan rumah sakit,” ungkap Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Musi Rawas, Adi Irawan saat dikonfirmasi LINGGAUPOS.CO.ID, Senin, 27 Mei 2024.

Direncanakan pada siang hari, Jokowi akan makan bersama di Gubuk Makan Mang Engking.

Usai makan siang, selanjutnya Presiden Jokowi menuju ke Perum Bulog di Kelurahan Taba Pingin untuk memberikan bantuan dan bertemu dengan penerima PKH. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: