Info Lowongan Kerja di Dapoer Bella Palembang, Untuk 14 Posisi yang Berminat Ini Kualifikasinya

Info Lowongan Kerja di Dapoer Bella Palembang, Untuk 14 Posisi yang Berminat Ini Kualifikasinya

Info Lowongan Kerja di Dapoer Bella Palembang, Untuk 14 Posisi yang Berminat Ini Kualifikasinya-Tangkap Layar-instagram @lokerpalembang_terbaru

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja Terbaru, Sempoa SIP Palembang Terima Pegawai Baru, Ini Syaratnya

10. Head Cook

Tugas Head Cook adalah mengontrol dan mengarahkan proses penyiapan makanan dan aktivitas relatif lainnya. Menyusun menu dengan kreasi kuliner baru atau lama yang menjamin variasi dan kualitas penyajian. Menyetujui dan “memoles” hidangan sebelum sampai ke pelanggan.

11. Cook

Juru masak/ Koki/ Chef adalah orang yang tugasnya membuat resep, menentukan dan menakar bahan-bahan masakan, memasak, juga menyajikan suatu hidangan yang enak rasanya, terlihat indah, dan layak untuk dibayar.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja Terbaru, di Kedai Mie Ayam Opi, Ini Posisi dan Syaratnya

12. Helper

Tugas utama cook helper adalah membantu dalam persiapan bahan makanan (mise en place). Bukan cuma di tahap persiapan, tetapi juga membantu dalam proses finishing makanan. Biasanya peserta didik perhotelan bidang F&B service akan dimagangkan di posisi ini.

13. Steward

Steward yaitu jabatan seseorang yang tugasnya mengurus alat-alat yang ada di kitchen, bar, restaurant dan banquet pada suatu hotel termasuk untuk kebersihan kitchen.

BACA JUGA:Pilkada Lubuk Linggau 2024: Hendri Almawijaya Janjiikan Lapangan Kerja, Ketua Demokrat Terpesona

14. Office Boy

Office boy memiliki tugas untuk membantu mencuci gelas dan piring. Bila karyawan memerlukan bantuan untuk mencuci gelas beserta piring yang sudah digunakan, mereka dapat meminta bantuan office boy agar melakukannya.

Bagi kamu yang tertarik dengan informasi lowongan kerja di Dapoer Bella Sambel Lamongan Palembang, silahkan kirim lamaran lengkapmu ke email berikut ini [email protected] dengan Subject Email (Nama_posisi yang dilamar).

Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi nomor WhatsApp berikut ini 0811-7878-092. Perlu diperhatikan bahwa informasi ini resmi dan benar. Proses seleksi tidak dipungut biaya apapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: