Info Lowongan Kerja di Dapoer Bella Palembang, Untuk 14 Posisi yang Berminat Ini Kualifikasinya

Info Lowongan Kerja di Dapoer Bella Palembang, Untuk 14 Posisi yang Berminat Ini Kualifikasinya

Info Lowongan Kerja di Dapoer Bella Palembang, Untuk 14 Posisi yang Berminat Ini Kualifikasinya-Tangkap Layar-instagram @lokerpalembang_terbaru

BACA JUGA:CV Gadgetmart Musi Rawas Buka Lowongan Kerja Untuk 2 Posisi, Berminat, Ini Syaratnya

5. Admin Accounting

Admin restoran adalah seseorang yang bertanggung jawab mengelola segala bentuk data baik berupa data nyata (hardfile) maupun data tidak nyata (soft file) mengenai restoran yang mempekerjakannya.

Data yang diolah seorang admin restoran misalnya data keuangan, data tentang kepegawaian, anggaran belanja dan lain-lain.

6. Captain Server

BACA JUGA:Astra Motor Palembang Buka Lowongan Kerja Baru, Cek Posisi dan Syarat di Sini

Pekerjaan ini bertanggung jawab untuk mengkoordinasikan operasional pelayanan, memastikan standar kualitas dan pelayanan terpenuhi, serta menangani keluhan tamu.

7. Cashier

Kasir restoran dan kafe adalah individu yang bertanggung jawab untuk menerima dan mencatat transaksi pembayaran dari pelanggan atas hidangan atau layanan yang mereka nikmati di tempat tersebut.

8. Waiters

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja Terbaru, di Pecel Lele Say21 Lubuk Linggau, Apa Syaratnya

Seorang waiter atau waitress akan menyapa tamu, mencatat pesanannya, dan memastikan adanya komunikasi yang lancar antara tamu di area makan dengan orang-orang yang bekerja di dapur.

Waiter dan waitress juga harus memastikan tamu yang datang merasa disambut, nyaman, dan dilayani dengan baik setiap saat.

9. Barista

Barista adalah sebutan bagi orang yang punya keahlian khusus untuk membuat dan menyajikan minuman berbasis espresso yakni jenis minuman kopi yang diekstraksi memakai mesin khusus (mesin espresso).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: