Info Lowongan Kerja di Dapoer Bella Palembang, Untuk 14 Posisi yang Berminat Ini Kualifikasinya

Info Lowongan Kerja di Dapoer Bella Palembang, Untuk 14 Posisi yang Berminat Ini Kualifikasinya

Info Lowongan Kerja di Dapoer Bella Palembang, Untuk 14 Posisi yang Berminat Ini Kualifikasinya-Tangkap Layar-instagram @lokerpalembang_terbaru

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Informasi lowongan kerja terbaru,  di Dapoer Bella Sambel Lamongan PALEMBANG Ini posisi dan klasifikasinya.

Sebagai informasi Dapoer Bella Sambel Lamongan Palembang beralamat di Jalan Bidar, Blok B7, Puncak Sekuning, Kota Palembang (Ex Caramel Coffe & Resto), Provinsi Sumatera Selatan, Indonesia.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari Instagram @lokerpalembang_terbaru pada Jumat, 24 Mei 2024 berikut ini informasi terkait lowongan pekerjaan di Dapoer Bella Sambel Lamongan Palembang.

Posisi yang dibutuhkan:

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di PT Sebastian Citra Indonesia, Penempatan Lubuk Linggau, Lahat dan Bengkulu

1. Manager

Manajer Restoran memastikan operasi sehari-hari berjalan lancar dan efisien. Tujuan mereka adalah memberikan pelanggan pengalaman bersantap menyenangkan yang memenuhi standar merek sekaligus melindungi profitabilitas.

2. Supervisor

Supervisor restoran atau yang biasa juga disingkat SPV restoran adalah orang yang memiliki wewenang untuk mengatur berbagai kebutuhan di restoran. Posisi ini merupakan salah satu posisi yang prestise karena sudah berada di tingkat Team Lead, bukan lagi general staff.

BACA JUGA:JM Group Palembang Buka Lowongan Kerja Untuk 2 Posisi, Berminat Cek Syaratnya di Sini

3. Content Creator

Seorang content creator akan bertanggung jawab dari awal proses pembuatan konten. Mulai dari riset, mencari ide konten, membuat brief konten, membuat copywriting, shooting konten, menjadi talent, editing, promosi konten sampai membaca analytics konten.

4. Admin General Affair

Tugas Staff General Affair di awal karier ini adalah mendukung berbagai kebutuhan operasional kantor terkait fasilitas, administrasi, dan manajemen aset. Staff GA biasanya terlibat dalam pemeliharaan kantor, manajemen inventaris, pengelolaan layanan keamanan, dan administrasi umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: