Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Terima Kunjungan Safari Dakwah Ustadz Abdurahman Al Banjari

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Terima Kunjungan Safari Dakwah Ustadz Abdurahman Al Banjari

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menerima kunjungan safari dakwah dari Ustadz Abdurahman Al Banjari, kegiatan dakwah dilaksanakan di masjid At Taubah Lapas Narkotika Muara Beliti, Jumat 25 Mei 2024.-Foto: Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti-

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menerima kunjungan safari dakwah dari Ustadz Abdurahman Al Banjari, kegiatan dakwah dilaksanakan di masjid At Taubah Lapas Narkotika Muara Beliti, Jumat 25 Mei 2024.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kasubag TU, Selamat riadi, dan disusun dengan rangkaian legoatan penampilan Hadroh dari WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti serta dilanjutkan dengan tausiah oleh Ustadz Abdurahman Al Banjari. 

Ustad Abdurahman memberikan tausiah di hadapan seluruh petugas dan warga binaan Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti. 

Ia menyampaikan bahwa, kehadirannya di Lapas ini dalam rangka safari dakwah pembekalan iman bagi warga binaan. 

BACA JUGA:2 CPNS Tunas Pengayoman Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Diberikan Pembinaan Jasmani

BACA JUGA:Petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti ikuti Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin

Kunjungan ini merupakan kunjungan ke 469 Lapas/Rutan di seluruh Indonesia. Kegiatan safari dakwah oleh Ustad Abdurahman Al Banjari berlangsung dengan khidmat. 

Ia juga menyampaikan, semua yang terjadi dalam hidup bukanlah sebuah kebetulan, tapi sudah takdir dari Allah SWT. Dan tidak ada sesuatu yang terjadi tanpa izin dari Allah SWT.

Pada kesempatan itu juga, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama yg diwakilkan oleh Kasubag TU, Selamat Riadi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ustad Abdurahman Al Banjari karena telah memberikan tausiah bagi Petugas dan WBP. 

"Semoga melalui kegiatan safari dakwah ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan warga binaan maupun petugas. Sehingga memberikan dampak positif ke kehidupan kita depannya," tutupnya.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: