Prediksi Bali United vs Borneo Samarinda FC, Championship Serie Liga 1, Sabtu 25 Mei 2024, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Bali United vs Borneo Samarinda FC, Championship Serie Liga 1, Sabtu 25 Mei 2024, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Bali United vs Borneo Samarinda FC, Championship Serie Liga 1, Sabtu 25 Mei 2024, Kick Off 19.00 WIB--instagram: baliunited

LINGGAUPOS.CO.IDLiga 1 Indonesia sudah memasuki baba final Championship Series Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Bali United vs Borneo Samarinda FC, pada sabtu 25 mei 2024, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Bali United vs Borneo Samarinda FC

Preview
BACA JUGA:Miris, Kakak Adik di Lubuk Linggau Kompak Berbuat Jahat, Ketemu Macan Linggau di Warnet, Begini Reaksinya

Kedua tim akan berambisi menang guna mengamankan titel juara tiga untuk edisi Liga 1 Indonesia musim ini.

Bali United mendapatkan hasil kalah di babak semifinal atas Persib Bandung dengan skor 3-0 di leg kedua menang agregat 3-0.

Sementara Borneo Samarinda FC mendapatkan hasil kalah atas Madura United di babak semifinal Champions Serie  Liga 1 1 dengan skor 4-1 kalah dengan agregat 4-2.

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Akankah Bali United atau Borneo Samarinda FC yang akan menjadi juara ketiga? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:Pro Kontra Revitalisasi Taman Kurma Lubuk Linggau Jadi Alun-alun, Netizen: Bukan Daerah Jawa

Head to Head

Di atas kertas Borneo Samarinda FC lebih unggul dari Bali United, di 16 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Borneo Samarinda FC dengan tujuh hasil menang, lima hasil imbang dan empat kali kalah dari Bali United.

Prediksi Susunan Pemain

Bali United (4-3-3): Adilson Maringa; Ricky Fajrin, Haudi Abdillah, Elias Dolah, Andhika Wijaya; Éber Bessa, M. Rashid, Luthfi Kamal; Irfan Jaya, Jefferson, Mbarga.

BACA JUGA:HP iQOO Z9 dan Z9x Resmi Hadir di Pasar Indonesia: Buruan Cek Perbedaan Speknya, Mana Unggul?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: