Datang ke Lubuk Linggau, Presiden Jokowi Datangi 2 Tempat Ini

Datang ke Lubuk Linggau, Presiden Jokowi Datangi 2 Tempat Ini

Datang ke Lubuk Linggau, Presiden Jokowi Datangi 2 Tempat Ini-Tangkap Layar-kominfo.go id

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.IDPresiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan datang ke Kota LUBUK LINGGAU, Kabupaten Musi Rawas dan Muratara.

Kedatangan pejabat nomor satu di Indonesia ke 3 wilayah itu direncanakan selama 2 hari, Selasa dan Rabu, 28-29 Mei 2024.  

Informasi diterima LINGGAUPOS.CO.ID, di Lubuk Linggau Presiden Jokowi belum ada agenda khusus melakukan kegiatan kunjungan kerja.

Dari agenda sementara yang beredar, Presiden Jokowi hanya datang ke 2 tempat yakni Bandara Silampari Lubuk Linggau tempat pesawat kepresidenan mendarat dan hotel tempat menginap rombongan.

BACA JUGA:Ini yang akan Dilakukan Presiden Jokowi di Muratara

“Sampai sekarang kami masih cari tahu agendanya ke Lubuk Linggau,” kata Pj Sekda Lubuk Linggau H Tamri kepada LINGGAUPOS.CO.ID, Rabu, 22 Mei 2024.

Sementara itu dari Rundown sementara agenda kunjungan Presiden Jokowi, rombongan berangkat dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Bandara Silampari Lubuk Linggau, Selasa, 28 Mei 2024.

Tiba di Bandara Silampari Lubuk Linggau, Presiden Jokowi langsung menuju ke Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) melalui jalur darat.

Di Kabupaten Muratara, Presiden Jokowi mengunjungi Desa Suka Menang Kecamatan Karang Jaya melihat kondisi infrastruktur pasca banjir beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Ini Protokol Pengamanan Presiden Jokowi, yang Akan Kunjungi Lubuk Linggau, Musi Rawas dan Muratara

Asisten I Setda Muratara H Alfirmansyah Karim menjelaskan bahwa direncanakan Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan ke Desa Sukamenang Kecamatan Karang Jaya.

Seperti diketahui Desa Sukamenang sebelumnya dilanda banjir pada Selasa 16 April 2024, bahkan jembatan beton di desa tersebut ambruk diterjang banjir.

Jembatan tersebut menghubungkan Desa Sukamenang dengan Desa Rantau Telang. Sehingga saat ini untuk menyeberang warga harus menggunakan perahu.

“Informasinya jadwal Pak Presiden itu 28-29 Mei, peninjauan ke Desa Sukamenang, di Kecamatan Karang Jaya,” jelas Alfirmansyah Karim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: