Truk Pengangkut Tanah Hantam Pos Polisi di Palembang Hingga Rata, ini Penyebabnya

Truk Pengangkut Tanah Hantam Pos Polisi di Palembang Hingga Rata, ini Penyebabnya

Truk Pengangkut Tanah Hantam Pos Polisi di Palembang Hingga Rata, Diduga Sopir Mengantuk--sumeks.co

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Sebuah truk pengangkut tanah hantam pos polisi di PALEMBANG hingga jadi rata diduga karena sang sopir mengantuk.

Dump truk bermuatan tanah menghantam Pos Polisi Lalu Lintas (Pos Lantas) yang berada di bawah Flyover Keramasan Palembeng, Sumatera Selatan yang membuatnya hancur.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa malam 21 Mei 2024, yang mengakibatkan pos polisi tersebut hancur berantakan hingga rata dengan tanah.

Dari berbagai foto yang beredar, terlihat pos polisi tersebut sudah habis tak bersisa. Hanya tersisa puing-puing penanda pos satlantas dan sebagian tanah yang jatuh dari dump truk menumpuk di atasnya.

BACA JUGA:Ini yang akan Dilakukan Presiden Jokowi di Muratara

Sementara, setelah kejadian aparat kepolisian dan Satlantas Polrestabes Palembang bersama Polsek Kertapati langsung lakukan evakuasi terhadap truk tersebut.

Kemudian kurang dari satu jam truk nahas tersebut berhasil dievakuasi ke pinggir sebelah kiri jalan di bawah Flyover Musi 2.

Belum diketahui pasti penyebab truk tersebut hingga menghantam pos polisi tersebut. Namun, diduga kuat disebabkan karena sang sopir mengantuk pada saat hendak berbelok dari arah Keramasan menuju ke arah Terminal Karya Jaya Kertapati Palembang.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang saksi mata yakni, Angga (18) yang saat itu sedang berada di lokasi kejadian dan menyaksikan kejadian tersebut.

BACA JUGA:Resmi di Indonesia! iQOO Z9 jadi HP Murah dengan Spek Tinggi dan Baterai Jumbo, Buruan Cek

“Sopir mobil ini sepertinya mengantuk saat hendak berbelok ke arah Terminal Karya Jaya tiba-tiba langsung menghantam Pos Polisi,” ujarnya.

Sementara itu ia juga mengatakan jika si sopir mobil pengangkut tanah tersebut telah diamankan oleh polisi.

“Sopir mobil  tadi sudah diamankan oleh polisi. Saat kejadian saya bersama kawan-kawan ini sedang nongkrong duduk-duduk biasa tiba-tiba terdengar suara dentuman dan saat dilihat ternyata ada truk menabrak Pos Polisi,” bebernya.

Adapun Kanit Gakkum Polrestabes Palembang yakni Iptu Arham Sikkakum mengatakan bahwa, dump truk dengan nomor polisi B 9750 OY itu dikendarai oleh Dodi Purnama (44).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: