Rp3 Jutaan Luar Biasa! Intip Review Handphone Infinix Zero 30 dengan Spesifikasi Mengagumkan

Rp3 Jutaan Luar Biasa! Intip Review Handphone Infinix Zero 30 dengan Spesifikasi Mengagumkan

Infinix Zero 30.--YouTube GadgetIn

LINGGAUPOS.CO.ID – Handphone Infinix Zero 30 sudah meluncur hingga menarik perhatian pecinta teknologi karena spesifikasi yang dihadirkan membuat orang merasa kagum atas kehadirannya.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Rabu, 15 Mei 2024 handphone ini diluncurkan sejak September 2023 lalu, yang menjanjikan pengalaman pengguna luas biasa atas fitur canggih yang diklaimnya.

Yang menjadi salah satu fitur unggulan dari handphone Infinix Zero 30 ini yaitu pada layarnya yang luas dengan teknologi AMOLED berukuran 6,78 inci.

Selain itu juga, terdapat refresh rate hingga 144Hz, yang membuat pengguna akan rasakan responsivitas yang sangat luar biasa pada saat memakai handphone ini.

BACA JUGA:Rekomendasi Tablet Murah Dengan Harga Rp1 Jutaan, Advan Notebook Tab Vx Lite 10,4, Ini Spesifikasinya

Mengenai kecerahan layar puncaknya ini mencapai hingga 950 nits, yang mana dapat memastikan tampilan secara jelas dan cerah pada saat di bawah sinar matahari sekalipun.

Handphone Infinix Zero 30 ini juga ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 8020 yang sangat tangguh, yang dapat memastikan kinerja secara lancar serta responsif dalam menjalankan berbagai macam aplikasi hingga game.

Untuk konfigurasi memorinya mencapai hingga 8GB atau 128GB RAM, yang mana dapat membuat para pengguna bisa secara mudah beralih antara aplikasi tanpa merasakan lag atau loading lama.

Pada penyimpanan internal dikapasitasi hingga 256GB UFS 3.1 yang memberi ruang cukup guna menyimpan berbagai macam file serta konten multimedia.

BACA JUGA:Sempurna! Asus Zenbook Duo: Laptop 2 Layar Terbaik dengan Harga Tidak Kaleng-Kaleng, Cek di Sini

Teruntuk para penggemar fotografi, handphone Infinix Zero 30 menawarkan pengalaman yang sangat memuaskan karena kamera utama triple-nya yang sangat mengesankan.

Selain itu juga, telah dilengkapi dengan lensa 108MP, ultrawide 13MP, serta 2MP yang dapat membuat pengguna mengambil foto dengan kualitas tinggi di berbagai sudut pandang.

Kemampuan merekam video ini juga beresolusi hingga 4K yang memungkinkan para pengguna dalam membuat konten video yang professional.

Bukan hanya pada kamera belakangnya saja yang mengesankan, handphone Infinix Zero 30 ini juga telah dilengkapi dengan kamera selfie 50MP yang sangat memukau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: