Samsung Galaxy A25 5G: HP Gaming Buat Mabar Kamu Makin Lancar, Intip Spek dan Harganya di Sini

Samsung Galaxy A25 5G: HP Gaming Buat Mabar Kamu Makin Lancar,  Intip Spek dan Harganya di Sini

Samsung Galaxy A25 5G.--YouTube GadgetIn

LINGGAUPOS.CO.ID – Simak spesifikasi serta harga terbaru dari HP Samsung Galaxy A25 5G yang menawarkan mid-range dengan spesifikasi mumpuni dan performa gaharnya untuk gaming yang buat main bareng (Mabar) kamu semakin mantap.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Jumat, 17 Mei 2024, HP Samsung Galaxy A25 5G ini menjadi anggota keluarga dari Samsung A Series yang rilis ke pasaran Indonesia pada Januari 2024.

Adapun keunggulan dari HP Samsung Galaxy A25 5G ini terletak juga pada sektor kamera, jaringan 5G, layarnya yang menawan, audio dengan kualitas tinggi, hingga baterainya yang awet tahan lama yang didukung juga dengan fitur pengisian daya cepat.

Selain itu juga, Samsung ini telah beri jaminan pembaruan perangkat lunaknya yang panjang yaitu 5 tahun untuk HP Samsung Galaxy A25 5G ini.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05s: HP Murah Tapi Speknya Mantap, Intip Harga dan Performa Memukaunya

Dijelaskan juga bahwa update tersebut telah mencakup 4x upgrade sistem operasi, serta pembaruan patch keamanan selama 5 tahun.

Pada saat pertama kalinya dirilis, HP Galaxy A25 5G ini telah menerima Android 14 dengan balutan antarmuka One UI 6.

Oleh sebab itu, ada kemungkinan bagi HP canggih ini masih bisa mendapatkan update hingga Android 18 serta sistem kemanannya didukung hingga 2029 mendatang.

Untuk kelas HP menengah atau mid-range ini, tentunya Galaxy A25 5G ini dapat jadi opsi HP yang layak untuk kamu pertimbangkan.

BACA JUGA:Bersiaplah! Samsung Galaxy F55 Segera Rilis: Ponsel Pertama Berbahan Kulit Vegan, Cek Fakta Uniknya

Selain itu, perlu dicatat juga bahwa spesifikasi dari HP gaming Samsung Galaxy A25 5G ini dapat jadi pilihan tepat dalam membuat konten maupun game.

Mengenai spesifikasinya, HP ini mempunyai desain khas HP Samsung pada umumnya, yaitu dengan sudut membulat serta halus yang peletakan kameranya disusun secara vertikal.

Untuk dapur pacu HP ini dibekali oleh chipset Exynos 1280 yang diklaim punya peningkaan performa sebanyak 30 persen jika dibandingkan pendahulunya.

Secara teknis, chipset fabrikasi 5nm ini mempunyai CPU Octa Core yang dapat melaju hingga kecepatan 2.4 GHz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: