HBP Ke-60 Tahun 2024, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Kejuaraan Daerah Kempo Trofi Menkumham

HBP Ke-60 Tahun 2024, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Kejuaraan Daerah Kempo Trofi Menkumham

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Kejuaraan Daerah Kempo Trofi Menkumham-foto: humas lapas kelas IIA muara beliti.-

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID -  Dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM RI menyelenggarakan Kejuaraan daerah Federasi Kempo Indonesia yang diikuti oleh seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan (Sumsel) dan umum. 

Kegiatan berlangsung selama 2 hari yakni pada tanggal 15 dan 16 Mei 2024 di Lapas Kelas I Palembang, Rabu 15 Mei 2024.

Kegiatan dimulai dengan upacara pembukaan yang dilaksanakan di Lapangan Lapas Kelas I Palembang sekaligus membuka acara Kejurda Kempo. 

Kepala Divisi Pemasyarakatan, Mulyadi, selaku Inspektur Upacara menyampaikan arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya ia menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh jajaran yang turut serta dalam kegiatan Kejurda Kempo Trofi Kanwil Kemenkumham Sumsel. Termasuk juga turut ikut dalam kegiatan ini Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama.

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Evaluasi Pembangunan ZI WBK Tahun 2024 Oleh Tim Penilai Internal

BACA JUGA:WBP Santri Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Laksanakan Ujian Tahsin dan Tahfiz

Dalam sambutannya, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kumham Sumsel, Mulyadi menyampaikan " Kanwil kemenkumham sumsel harus berbangga karena tidak semua kanwil dapat menyelenggarakan kejuaraan bela diri pada rangkaian hari bhakti pemasyarakatan. Karena hanya wilayah yang memiliki atlit-atlit yang aktif lah yang mampu menyelenggarakan kegiatan tersebut,” ujar Mulyadi.

Dengan mengikuti Kejuaraan Daerah Kempo ini, seluruh petugas pemasyarakat dapat lebih semangat untuk terus berlatih beladiri, jadikan beladiri ini sebagai kegiatan yang bermanfaat bagi diri sendiri, untuk pertahanan diri, pelatihan mental, meningkatkan kesehatan, serta bermanfaat untuk keamanan institusi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: