Battle Ketat! Xiaomi 14T Vs Poco F6 Persaingan Handphone Flagship dengan Spek Unggul dengan Harga Murah

Battle Ketat! Xiaomi 14T Vs Poco F6 Persaingan Handphone Flagship dengan Spek Unggul dengan Harga Murah

Kiri Poco F6 dan kanan Xiaomi 14T.--Shopee

LINGGAUPOS.CO.ID – Walaupun Xiaomi 14 baru-baru ini rilis, namun rumor mengenai varian lain dari handphone Xiaomi tersebut sudah mulai tersebar secara luas di jejaring internet.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Sabtu, 11 Mei 2024, sama seperti tahun sebelumnya, perusahaan yang berasal dari China ini dikabarkan sedang menyiapkan Xiaomi 14T serta Xiaomi 14T Pro.

Yang mana, kedua handphone ini menjanjikan spesifikasi yang mumpuni untuk kategori handphone kelas atas namun dengan harga yang murah.

Melansir dari laporan GSM Arena pada Selasa, 16 April 2024, brand dari Xiaomi 14T Pro ini dilaporkan akan jadi versi Global dari Redmi K70 Ultra yang awalnya hanya dirilis bagi para konsumen China.

BACA JUGA:Bikin Ngiler! Intip Review Aolon Curve: Smartwatch Murah dengan Desain Memukau Hanya Rp200 Ribuan

Selain, memakai chipset MediaTek Dimensity 9300, modelan handphone Xiaomi 14T Pro ini juga akan dilengkapi dengan pengisian daya nirkabelnya, yang menjadikan sebagai model pertama dari seri yang mendukung teknologi ini.

Selain itu juga, Xiaomi 14T ini juga telah dilengkapi dengan chipset Dimensity 8400 yang merupakan peningkatan dari satu tingkat dari Dimensity 8300.

Untuk handphone Xiaomi 14T ini dijadwalkan akan resmi diluncurkan di Indonesia pada Kuartal ketiga 2024, sementara untuk peluncuran secara Global akan dilaksanakan lebih awal yakni pada Kuartal kedua 2024 ini.

Xiaomi 14T ini juga alami sejumlah peningkatan signifikan termasuk pada chipset, pengisian daya cepat serta juga kapasitas memori yang lebih besar.

BACA JUGA:Buruan Cek! Smartwatch Mitimes K37 Punya Fitur GPS dengan Layar AMOLED, Harganya Hanya Segini

Sebagai informasi, seri Xiaomi 14T ini sudah terdaftar dalam sertifikasi Global sehingga handphone ini dikabarkan segera hadir secara resmi di pasar global dalam waktu yang dekat.

Pada desain belakang handphone Xiaomi 14T ini juga menampilkan estetika yang mewah dengan modul kamera kotak mencerminkan khas seri dari Xiaomi Mi 14.

Handphone ini juga tersedia dalam warna standar dengan bodi kaca, sementara varian biru menawarkan dengan penuh kulit yang menambah kesan yang prestisius.

Untuk fitur keunggulan dari handphone ini yaitu sertifikasi IP68 yang menunjukkan ketahanannya pada debu dan air, serta meningkatkan durabilitas perangkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: