Keren! Inilah 3 Rekomendasi Smartwatch yang Punya Fitur GPS Jitu, Dijamin Tak Khawatir Salah Jalan

Keren! Inilah 3 Rekomendasi Smartwatch yang Punya Fitur GPS Jitu, Dijamin Tak Khawatir Salah Jalan

Smartwatch yang punya fitur GPS.--Shoppe

LINGGAUPOS.CO.ID – Pada era serba modern dan digital ini, smartwatch bukanlah sekedar penunjuk waktu saja.

Namun, dengan perkembangan teknologi yang menjadikannya perangkat multifungsi ini dapat menunjang kesehatan, kebugaran hingga akses informasi.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Kamis, 9 Mei 2024, salah satu fitur canggih yang diklaim dan banyak diminati yaitu GPS (Global Positioning System), yang memungkinkan pelacakan lokasi dengan akurat serta informasi rute perjalanan.

Untuk itu, dijamin saat kamu memakai smartwatch ini tak akan lagi khawatir salah jalan saat sedang travelling ataupun perjalanan jauh.

BACA JUGA:Duel Spek Mantap Harga Hanya Rp4 Jutaan Handphone Samsung A34 5G Vs Galaxy A25 5G Pilih Mana?

Bagi kamu yang sedang mencari smartwatch dengan fitur GPS jitu, berikut inilah beberapa rekomendasi terbaik pada 2024 ini.

1. Kiprun GPS 900

Smartwatch kiprun GPS 900 unggul dalam banyak hal, termasuk performa GPS. Fitur off-route alerts ini dapat memberikan peringatan apabila pengguna menyimpang dari rute.

Selain itu, baterainya juga dapat bertahan lama hingga 30 hari, sangat ideal untuk digunakan saat pendakian serta trekking.

BACA JUGA:iPhone 16 Bakal Rilis Akhir 2024, Imbas Harga iPhone 15 Pro Max di iBox Turun Jauh, Buruan Cek!

Serta sudah dilengkapi dengan altimeter serta barometer untuk aktivitas outdoor.

Mengenai harganya, smartwatch ini dibanderol dengan harga Rp4 jutaan, dan jam tangan pintar ini sangat cocok untuk pecinta alam bebas.

2. Google Pixel Watch 2

Google Pixel Watch 2 ini tampil dengan stylish serta dilengkapi desainnya yang ramping serta diameter yang sangat pas untuk dipakai pria maupun wanita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: