Datangi Polsek Jayaloka Musi Rawas, Kapolres AKBP Andi Supriadi Sampaikan Pesan Penting Untuk Anggota

Datangi Polsek Jayaloka Musi Rawas, Kapolres AKBP Andi Supriadi Sampaikan Pesan Penting Untuk Anggota

Datangi Polsek Jayaloka Musi Rawas, Kapolres AKBP Andi Supriadi Sampaikan Pesan Penting Untuk Anggota-Dokumen-Humas Polres Musi Rawas

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi sampaikan pesan penting untuk anggota Polri saat datang ke Polsek Jayaloka

Kedatangan Kapolres AKBP Andi Supriadi ke Polsek Jayaloka itu dalam rangka kunjungan kerja (Kunker), Rabu, 8 Mei 2024. 

Ada beberapa poin penting disampaikan Kapolres AKBP Andi Supriadi kepada personel. Pertama anggota Polsek Jayaloka dapat melaksanakan tugas dan kerja dengan baik sesuai aturan.

Kemudian, personel Polri jangan sampai terlibat narkoba judi online, dan kegiatan yang dapat merusak diri sendiri dan citra kepolisian. 

BACA JUGA:Tak Mau Bayar Hutang, Bapak di Lubuk Linggau Ancam Pakai Kapak, Begini Imbasnya

Selain itu dikatakan AKBP Andi Supriadi, Polres Musi Rawas akan menambah personil di Polsek Jayaloka.

Sebab dengan luas wilayah dan jumlah penduduk yang ada saat ini, anggota Polsek Jayaloka hanya berjumlah 16 orang.

Selanjutnya, terkait permasalahan penyidikan, Kapolres AKBP Andi Supriadi mengaku akan berupaya agar Polsek Jayaloka dapat kembali melakukan penyidikan. 

“Dikarenakan tidak efisien bagi masyarakat yang melaporkan kejadian ke Polres dengan jarak yang cukup jauh," ungkap AKBP Andi Supriadi, dalam keterangan tertulis diterima LINGGAUPOS.CO.ID, Kamis, 9 Mei 2024. 

BACA JUGA:Pelajar SMA di BTS Ulu Musi Rawas Hilang, Sejak 21 April 2024 Belum Juga Pulang

Menurut Kapolres AKBP Andi Supriadi Kunker yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan melihat situasi, kondisi serta keadaan Polsek Jayaloka. 

Kedatangan Kapolres AKBP Andi Supriadi  disambut Kapolsek Jayaloka, Iptu Purnama Mentary Sampe beserta personel.

Kapolsek Jayaloka, Iptu Purnama Mentary Sampe mengucapkan terima kasih kepada Kapolres AKBP Andi Supriadi yang telah hadir sekaligus melakukan kunjungan kerja.

Mewakili seluruh personil Polsek Jayaloka, dirinya menyambut baik dan mengucapan terima kasih kepada Kapolres, karena telah mengunjungi sekaligus bersilaturahmi dengan anggota Polsek Jayaloka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: