Prediksi Chiangrai United vs Nakhon Pathom United, Liga Thailand, Sabtu 11 Mei 2024, Kick Off 18.30 WIB

Prediksi Chiangrai United vs Nakhon Pathom United, Liga Thailand, Sabtu 11 Mei 2024, Kick Off 18.30 WIB

Prediksi Chiangrai United vs Nakhon Pathom United, Liga Thailand, Sabtu 11 Mei 2024, Kick Off 18.30 WIB--instagram: chiangrai_united

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Thailand musim 2023/20204 memasuki pekan ke-28 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Chiangrai United vs Nakhon Pathom United, pada sabtu 11 mei 2024, kick off dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Chiangrai United vs Nakhon Pathom United, Liga Thailand

Preview

BACA JUGA:Wali PAS Merupakan Ujung Tombak dalam Pembinaan WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

Chiangrai United akan menjadi tuan rumah dan menjamu Nakhon Pathom United pada Liga Thailand pekan ini di kandang mereka yaitu Singha Chiangrai Stadium, sabtu malam nanti.

Saat ini Chiangrai United berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Thailand dengan raihan 33 poin dari 27 pertandingan.

Di lima pertandingannya Chiangrai United dengan raihan dua hasil menang, satu hasil imbang dan dua kali menderita kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Chiangrai United harus berbagi poin usai ditahan imbang Police Tero dengan skor 0-0.

BACA JUGA:Pilkada Musi Rawas, Ini 6 Calon Penantang Petahana Hj Ratna Machmud Daftar Lewat PAN

Sementara Nakhon Pathom United berada tepat dibawah tuan rumah bertengger di posisi ke-8 klasemen sementara mengantongi 32 poin sepanjang musim ini.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni Nakhon Pathom United dengan dua hasil menang dan tiga kali menderita kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Nakhon Pathom United menderita kekalahan atas Buriram United dengan skor 2-0.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: