Huawei Watch GT4: Smartwatch dengan Desain Elegan Jadi Pilihan Maxime Bouttier, Intip Kelebihannya

Huawei Watch GT4: Smartwatch dengan Desain Elegan Jadi Pilihan Maxime Bouttier, Intip Kelebihannya

Huawei Watch GT4.--Instagram

LINGGAUPOS.CO.ID – Guna mengusung tema Fashion Forward, perusahaan Huawei Device Indonesia hadirkan smartwatch elegan Huawei Watch GT4 dengan Huawei Watch Ultimate yang disentuh secara modis nan premium, terinspirasi dari perhiasa luxury.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Selasa, 7 Mei 2024, Patrick Ru, selaku Country Head of Huawei Device Indonesia menjelaskan, lewat kedua produk tersebut ini memadukan teknologi serta desain fitur olahraga dan kesehatan yang canggih guna beri perangkat fungsional namun tetap stylish.

“Inovasi kami selama 10 tahun di bidang desain, olahraga, dan kesehatan telah berkembang menjadi strategi baru, yakni Fashion Forward. Kami siap memberikan pengaruh besar dalam dunia mode melalui produk wearables kami, memastikan konsumen dapat tampil maksimal dengan perangkat yang mumpuni,” ujar Patrick Ru.

Selain itu, Edy Supartono selaku Training Director Huawei Device Indonesia juga menjelaskan Huawei Watch GT 4 ini hadir dalam dua ukuran yaitu 46 mm serta 41 mm dengan beagam pilihan warna serta strap untuk setiap masing-masing ukurannya.

BACA JUGA:Bocoran Tersebar! Handphone Vivo X100 Ultra Akan Bawa Spesifikasi Kamera Telefoto Tercanggih, Cek di Sini

Selain itu juga, smartwatch ini mempunyai desain octagonal dial dengan kesan yang energik dan kokoh guna meningkatkan rasa percaya diri di mana saja.

“Smartwatch ini didesain fashionable cocok untuk kegiatan apapun dari bekerja, bermain, hingga olahraga,” ucap Edy.

Kemudian, ukuran smartwatch 46 mm ini hadir dengan warna hitam dengan strap hitam fluoreolastomer dengan kesan yang atletis namun tetap elegan.

Lalu, warna coklat dengan strap berbahan kulit untuk tampilan klasik yang sangat stylish yang elegan.

BACA JUGA:Rumor Terbaru! iPhone SE 4 dan iPhone 16 Siap Meluncur 2024, Cek Perbandingan Spesifikasinya, Pilih Mana?

Ada pun warna hijau secara unik yang berbahan dasar daur ulang yang mengkombinasikan 70 persen nylon dengan polyster dari botol plastik yang cocok untuk kamu yang ingin bergaya ataupun untuk olahraga.

Dan terakhir, untuk kamu yang ingin tampil secara formal, professional, dan mewah, ada pilihan warna abu-abu yang mempunyai strap stainless.

Ada terlihat aktor Maxime Bouttier yang sudah mencoba smartwatch GT 4 ini, ia menyebut setelah memakainya, smartwatch ini dapat digunakan dengan style apa saja dengan desainnya yang sempurna, hingga sangat cocok untuk dipakai saat olahraga.

“Smartwatch ini sangat stylish bisa digunakan di setiap lokasi dengan fitur detail yang sempurna. Kita juga bisa tahu detak jantung, bisa monitoring saat olahraga,” ujar Maxime.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: