Rumor Terbaru! iPhone SE 4 dan iPhone 16 Siap Meluncur 2024, Cek Perbandingan Spesifikasinya, Pilih Mana?

Rumor Terbaru! iPhone SE 4 dan iPhone 16 Siap Meluncur 2024, Cek Perbandingan Spesifikasinya, Pilih Mana?

iPhone 16 dan iPhone SE 4.--Instagram @apple

LINGGAUPOS.CO.ID - Kabar gembira bagi para penggemar produk Apple terkhusus iPhone, karena iPhone SE 4 dan iPhone 16  akan siap meluncur 2024 ini dengan bawa fitur unggulan yang membuatnya begitu sangat dinantikan.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Selasa, 7 Mei 2024, iPhone SE dan iPhone 16 ini adalah handphone anyar Apple yang dikabarkan akan rilis dalam waktu dekat.

Kedua handphone ini juga mempunyai keunggulan masing-masing.

Terkait rumor yang beredar, handphone iPhone SE 4 dan iPhone 16 ini sedang digarap oleh perusahaan Apple secara serius demi mendongkrak penjualan.

BACA JUGA:Hervey Moeis Pakai Rolex: Jam Tangan Ternama yang Punya Cerita Unik, Konon Berasal dari Bisikan Roh, Benarkah?

Dikarenakan, kehadiran iPhone pada September 2023 lalu ini nampak tidak sesuai dengan harapan.

Bahkan, penjualan dari handphone iPhone 15 sebagai handphone anyar dari Apple ini alami penurunan yang drastis dibandingkan pada seri iPhone 14 ataupun iPhone 13.

Rumor mengenai pembaruan dari iPhone SE 4 ini sempat dilaporkan oleh seorang leaker terkeal dengan nama Unknownz21 yang baru-baru ini mengungkap sejumlah bocoran menarik mengenai iPhone SE 4 ini, dan dikabarkan iPhone tersebut akan jadi seri termurah dalam lineup Apple.

Melansir dari MacRumors, kabarnya handphone ini akan mengadopsi beberapa fitur dari iPhone 15 Pro, yakni salah satunya Action Button yang dihadirkan untuk pertama kalinya pada iPhone 15 Pro.

BACA JUGA:WOW! Harga Kurang Rp1 Juta, Rogbid M6 jadi Smartwatch Terbaik 2024 yang Hadir dengan Fitur Berkelas

Untuk lebih lengkapnya, LINGGAUPOS.CO.ID telah rangkum dari berbagai sumber perbandingan rumor spesifikasi iPhone SE 4 dengan iPhone 16, simak di bawah ini.

1. iPhone SE 4

- Tanggal perilisan hingga kini belum diketahui

- Harga dikabarkan akan murah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: