Sah, 186 Pejabat Musi Rawas yang SK-nya Dibatalkan Dilantik Ulang, Jumlahnya Jadi 190 Orang, Ini Pesan Bupati

Sah, 186 Pejabat Musi Rawas yang SK-nya Dibatalkan Dilantik Ulang, Jumlahnya Jadi 190 Orang, Ini Pesan Bupati

Sah, 186 Pejabat Musi Rawas yang SK-nya Dibatalkan Dilantik Ulang, Jumlahnya Jadi 190 Orang, Ini Pesan Bupati-Dokumen-Diskominfo Musi Rawas

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID –  Sah, 186 pejabat MUSI RAWAS yang Surat Keputusan (SK) pelantikannya dibatalkan karena melanggar SE Mendagri dilantik ulang. 

Namun pada saat pelantikan ulang jumlahnya bukan 186 sesuai SK pembatakan sebelumnya. Berdasarkan rilis tertulis diterima LINGGAUPOS.CO.ID di Group WhatsApp Protokol-KOminfo & Pers, bertambah menjadi 190 pejabat yang dilantik.  

Sebelumnya 186 pejabat Musi Rawas yang dilantik ulang tersebut dilantik pada 22 Maret 2024.  

Pelantikan ulang 186 pejabat ditambah 4 orang tambahan ini dilakukan Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud di Auditorium Pemkab Musi Rawas, Selasa, 7 Mei 2024.

BACA JUGA:SK Pelantikan 186 Pejabat Musi Rawas Dibatalkan, Aktivis Desak Bupati Copot Kepala BKPSDM, Ini Alasannya

Hadir saat pelantikan Kapolres Musi Rawas diwakili Wakapolres Kompol Harsono, Asisten III Setda Bidang Ekonomi Pembangunan, Staf ahli Bupati, Kepala OPD dan Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud menyebut penetapan seseorang pada suatu jabatan merupakan wujud kepercayaan dan pengakuan terhadap kredibilitas seseorang terhadap amanah yang diberikan.

Sehingga amanah tersebut harus dijalankan dengan tanggung jawab yang harus dilaksanakan.

"Saya berpesan kepada PNS yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri pada satuan kerja masing-masing"

BACA JUGA:Alhamdulillah, 186 Pejabat Musi Rawas yang SK-nya Dibatalkan, Dilantik Ulang, Ini Jadwalnya

"Sehingga penyelenggaraan program dan kegiatan dapat berjalan sesuai dengan tujuan, sasaran dan waktu yang telah ditentukan," pesan Bupati Hj Ratna Machmud saat melantik 190 pejabat.

Bupati Hj Ratna Machmud mengajak PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas mengembangkan cara berpikir sederhana namun menyentuh dan berpengaruh nyata terhadap percepatan pembangunan.

Selain itu dia meminta para PNS mematuhi aturan yang berlaku dan segala bentuk perintah kedinasan. “Buktikan kemampuan yang dimiliki dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik di masa yang akan datang,” ucapnya.

Bupati Hj Ratna Machmud atas mengucapkan selamat kepada PNS dalam jabatan administrator dan pengawas yang baru saja dilantik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: