3 Kali Ikut Pilkada, H Rustam Effendi Ambil Formulir Bakal Calon Wali Kota Lubuk Linggau di DPD NasDem

3 Kali Ikut Pilkada, H Rustam Effendi Ambil Formulir Bakal Calon Wali Kota Lubuk Linggau di DPD NasDem

Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau Periode 2025-2030, H Rustam Effendi didampingi anaknya Are Ardiansyah foto bersama Ketua DPD NasDem Lubuk Linggau, H Rachmat Hidayat usai mengambil formulir di DPD Partai NasDem Lubuk Linggau, Jumat -foto: agung perdana linggaupos.co.id-

"Semoga ini diridhoi Allah SWT,  dengan niat Bismillah dari beliau akan maju sebagai Bacakada di Pilkada kota lubuklinggau. Menjadi niat baik berbuat untuk masyarakat Kota Lubuk Linggau kedepannya,"harapnya.

Ketua Tim penjaringan DPD NasDem Lubuk Linggau, Indra Yana menuturkan H Rustam Effendi merupakan Bacalon ketiga yang mengambil berkas bakal calon Kepala Daerah. 

BACA JUGA:1 Kursi Hanura Lubuk Linggau Banyak Dilirik, 5 Kandidat Cawako Sudah Ambil Formulir Pendaftaran

BACA JUGA:Hendri Alwawijaya Ambil Berkas Formulir Pendaftaran di PKB dan Hanura

'Untuk total ada dua orang yang sudah mengambil berkas yakni H Alfarizal dan Taufik Siswanto sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau,"katanya.

Dikatakannya, proses pendaftaran masih berlangsung hingga Selasa 7 Mei 2024 mendatang kemudian setelah itu berkas akan dikirim secara berjenjang. Dari DPW Nasdem Sumsel dan DPP NasDem Jakarta. 

"Kita berharap memang semua yang mengambil bisa dikembalikan. Karena pendaftaran kami tidak ada mahar," tutupnya.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: