Kakanwil Kemenkumham Sumsel Apresiasi Pembangunan di Lapas Lubuk Linggau

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Apresiasi Pembangunan di Lapas Lubuk Linggau

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Ilham Jaya bersama Kepala Divisi Administrasi, Rahmi Widianti dan rombongan foto bersama usai mengunjungi Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau, Kamis 2 Mei 2024.-Foto: Humas Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau.-

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Ilham Jaya bersama  Kepala Divisi Administrasi, Rahmi Widianti dan rombongan mengunjungi Lapas Kelas IIA LUBUK LINGGAU, Kamis 2 Mei 2024.

Kunjungan ini sendiri sekaligus meninjau pembangunan yang ada di Lapas Lubuk Linggau termasuk Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE).

Ilham Jaya sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Kalapas Lubuklinggau dalam meningkatkan pelayanan publik dengan melakukan renovasi Gedung Fasilitas yang bekerjasama dengan Pihak Ketiga dan memaksimalkan anggaran pemiliharaan yang telah diatur didalam DIPA Lapas Lubuk Linggau.

Selain itu mereka juga mendukung penuh Hamdi Hasibuan dan jajaran dalam bersinegitas dengan pemerintah kota Lubuk Linggau melalui Dinas Perikanan sehingga Sarana Asimilasi dan Edukasi  Lapas Lubuk Linggau dapat terselenggara.

BACA JUGA:Pengajuan CB di Lapas Lubuk Linggau, Keluarga Napi: Gratis, Tidak Dipersulit Diarahkan Petugas

"Harapan kita dengan meningkatkan pelayanan publik Lapas Lubuk Linggau bisa memberikan kinerja yang optimal serta dengan adanya kegiatan pembinaan kepribadian dan kemandirian terhadap warga binaan ini mampu membuat Warga binaan kembali menjadi pribadi yang bisa diterima di masyarakat,”kata Ilham.

“Dengan memanfaatkan lahan yang tersedia, Lapas Lubuk Linggau membangun Sarana Asimilasi dan Edukasi dengan tujuan sebagai media pembinaan kemandirian Warga Binaan untuk mengembangkan keterampilan dan meningkatkan keterampilan Warga Binaan dan dapat kembali bekerja sebagai anggota masyarakat yang mandiri, memiliki kreatifitas, tertib dan bertanggung jawab,” tutup Ilham.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: