Oppo Find N3, Handphone Lipat dengan Desain Mewah Sedang Turun Harga, Cek Spesifikasi Lengkapnya di Sini

Oppo Find N3, Handphone Lipat dengan Desain Mewah Sedang Turun Harga, Cek Spesifikasi Lengkapnya di Sini

Oppo Find N3.--Instagram @oppoindonesia.

LINGGAUPOS.CO.ID – Oppo Indonesia kembali menghebohkan pasar smartphone dengan meluncurkan varian terbaru mereka, yakni Oppo Find N3 sebagai handphone lipat.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Senin, 29 April 2024, dengan memakai teknologi canggih dan desainnya yang mewah, Oppo Find N3 ini menjanjikan revolusi dalam pengalaman penggunanya.

Untuk desainnya ini sangat mewah dan ekonomis, dengan desain dimensi yang ramping serta bobot yang ringan ini, handphone tersebut menyajikan desain ramping dan ergonomis.

Tersedia juga dalam pilihan warna yakni hitam klasik dan emas, menjadikan handphone ini menawarkan gaya elegan dan menarik.

BACA JUGA:Wow! Hanya Rp1 Jutaan Saja, Inilah Handphone Oppo A38, Cek Spesifikasi dan Keunggulannya di Sini

Selain itu juga, Oppo Find N3 menampilkan layar utama lipat yakni OLED yang berukuran 7,82 inci dengan resolusi QXGA+ yang mana menghadirkan tampilan luar biasa jernih serta tajam.

Sementara itu, untuk layar cover OLED nya ini berukuran 6,31 inci yang memberikan kenyamanan luar biasa untuk penggunaan sehari-hari.

Dalam performa dan penyimpanannya ini diklaim menjadi yang terbaik, dengan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform serta Adreno 740 GPU, menjadikan handphone ini menawarkan performa yang tangguh dalam menangani tugas multitasking serta gaming secara mulus.

Selanjutnya, untuk sistem kameranya ini tergolong canggih yakni dilengkapi dengan kamera utama 48MP dengan dukungan OIS, yang mana kamera telefoto 64MP 3x serta ada kamera ultra-wide angle 48MP.

BACA JUGA:Turun Rp100 Ribuan, Cek Harga Spesifikasi dan Keunggulan Handphone Oppo A79 5G, Simak di Sini

Yang mana membuat handphone ini memungkinkan penggunanya untuk mengambil foto serta video dengan kualitas profesional dalam berbagai situasi.

Sementara itu, kamera depannya dilengkapi dengan 20MP dan 32MP yang menawarkan hasil swafoto yang tajam dan jernih.

Kemudian, untuk pengisian daya dan konektivitasnya ini, sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4805 mAh memastikan penggunanya tidak pernah kehabisan daya pada saat sedang beraktivitas.

Selain itu juga, konektivitasnya ini juga sudah lengkap termasuk Wi-Fi, Bluetooth, NFC, serta USB Tipe-C yang memastikan pengalaman terhubung dengan lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: