Didukung Milenial, Depri Amro Siap Membawa Perubahan, Maju Pilkada Muratara 2024

Didukung Milenial, Depri Amro Siap Membawa Perubahan, Maju Pilkada Muratara 2024

Didukung Milenial, Depri Amro Siap Membawa Perubahan, Maju Pilkada Muratara 2024--

MURATARA, LINGGAUPOS.CO.IDPilkada MURATARA 2024 sebentar lagi, yakni pada 27 November 2024. Muncul nama dari kaum milenial, yakni Depri Apriansyah Amro atau biasa disapa Depri Amro. 

Seperti diketahui, usai pemilu legislatif (Pileg) 14 Februari 2024, proses politik bergeser ke Pilkada, yakni pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muratara.

Selain petahana Devi Suhartoni Bupati Muratara, ada juga nama Depri Apriansyah Amro ikut maju dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara.

Depri yang merupakan adik kandung Fauzi Amro Anggota DPR RI Partai Nasdem tiga periode digadang-gadang akan maju menantang incumbent Devi Suhartoni.

BACA JUGA:Perintah Prabowo, 2 Kader Gerindra Ini Wajib Maju Pilkada Lubuk Linggau dan Musi Rawas

Hal ini diungkapkan Tokoh Pemuda Muratara Rio. Ia mengatakan berangkat niat yang tulus untuk pemilihan kepala daerah kabupaten Musi Rawas Utara Depri Apriansyah ini adalah sosok anak muda yang sedang berkiprah sebagai pengusaha.

“Baik secara mental, materi dan popularitas anak muda dan juga mewakil tokoh pemuda hari ini dinyatakan layak untuk mengikuti kontestasi pilkada Muratara 202,” kata Rio yang juga mahasiswa HTN.

Alasanya untuk pemilih  Gen Z dan pemuda ada sekitar 60 persen dan seluruh elemen masyarakat dan pemuda menginginkan sosok muda hari ini di Pilkada Muratara.

Untuk figur Depri Amro adalah sosok yang tepat untuk mewakili kaum muda calon Bupati atau Wakil Bupati Muratara.

BACA JUGA:1 Kursi Hanura Lubuk Linggau Banyak Dilirik, 5 Kandidat Cawako Sudah Ambil Formulir Pendaftaran

Terkait popularitas Depri sudah banyak yang kenal, apalagi sekarang hangat-hangatnya dibicarakan oleh kalangan milenial, khususnya pemuda dan emak-emak.

"Artinya figur Depri ini sosok yang pas untuk dimajukan di Pilkada Muratara apalagi Depri merupakan Ketua Karang Taruna Kabupaten Musi Rawas Utara," ujarnya

Depri Lahir dan besar di Desa remban Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara.

Ditegaskan Rio, dengan itu segenap dukungan pemuda Muratara akan siap mendukung Depri untuk pilkada Muratra 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: