Cek Ini 5 Bansos Cair Akhir April 2024, Sudahkah Kamu Terima? Buruan Simak Infonya

Cek Ini 5 Bansos Cair Akhir April 2024, Sudahkah Kamu Terima? Buruan Simak Infonya

Cek Ini 5 Bansos Cair Akhir April 2024, Sudahkah Kamu Terima? Buruan Simak Infonya-Dokumen-LINGGAUPOS.CO.ID

BACA JUGA:Yuk Nobar Indonesia Vs Uzbekistan di Polres Lubuk Linggau, Catat Tanggalnya dan ini Syaratnya

Kemudian ada pulan bantuan MRP atau Mitigasi Rawan Pangan berupa Cadangan Beras Pemerintah 10 kg juga sudah disalurkan untuk tahap keempat periode salur April 2024.

Sebanyak 22 juta KPM yang jadi sasaran penerimanya yang sudah terdaftar dalam golongan keluarga prioritas miskin extreme.

Diketahui pada kemarin hingga minggu terakhir April 2024 akan semakin banyak daerah yang menerima penyaluran bansos Cadangan Beras Pemerintah 10 kg secara bertahap.

5. Bantuan Daging Ayam dan Telur

BACA JUGA:Duh, Remaja di OKU Nyaris Tewas Dibacok Tetangga, Gegara Sakit Hati dengan Ayahnya, ini Pemicunya

Tahukah kamu jika, Badan Pangan Nasional (Bapanas) masih menyalurkan bantuan daging ayam + telur kepada 1,4 juta anak usia dini (0-6 tahun) yang masuk dalam kategori keluarga rawan stunting dan tercatat di BKKBN.

Pencairan bantuan ini dilaksanakan di tujuh provinsi  Indonesia yang tercatat sebagai daerah dengan tingkat kerawanan stunting paling tinggi di Indonesia.

Adapun, periode penyaluran bantuan daging ayam+telur ini adalah tiga bulan yaitu Maret-Mei 2024 yang sudah disalurkan mulai 15 Maret 2024 dan sampai pasca lebaran di bulan April masih terus disalurkan hingga nanti bulan Mei.

Nah, itulah daftar 5 bantuan sosial yang dikabarkan bakal cair pada akhir bulan April ini kepada para penerima manfaatnya. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: