Wadaw, 2 Remaja Perempuan di Palembang Duel Saling Jotos, Polisi Turun Tangan

Wadaw, 2 Remaja Perempuan di Palembang Duel Saling Jotos, Polisi Turun Tangan

Wadaw, 2 Remaja Perempuan di Palembang Duel Saling Jotos, Polisi Turun Tangan--instagram: plglippx

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - 2 orang remaja perempuan di PALEMBANG, Sumatera Selatan duel saling adu jotos, hingga polisi ikut turun tangan.

Beredar sebuah video memperlihatkan dua orang remaja perempuan di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) saling adu jotos hingga polisi turun tangan menelusuri kasus tersebut.

Diketahui peristiwa perkelahian dua orang remaja wanita itu terjadi di Jalan AKBP H Moh. Amin, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang beberapa waktu lalu.

Lantas menindaklanjuti kasus tersebut, Kanit Reskrim Polsek IB I yakni Iptu Muhammad Muslim mengatakan bahwa saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan.

BACA JUGA:Orang Tua Tanggung Jawab, Bujangan Bawa Cewek Tabrak Warung Warga Lubuk Linggau

“Untuk laporan polisi belum ada, sudah dicek juga ke TKP dengan anggota polsek setempat,” ujarnya pada Selasa 23 April 2024.

Ia mengatakan jika pihaknya sudah mendatangi lokasi untuk mengumpulkan keterangan dari warga. Namun, warga disana mengaku tidak mengetahui kejadian yang dimaksud.

“Hasil dari pengumpulan bahan keterangan (pulbaket) di lapangan, warga sekitar TKP tidak ada yang mengetahui (duel tersebut),” jelasnya.

Warga hanya mengatakan bahwa memang di lokasi tersebut kerap dijadikan tempat nongkrong anak muda.

BACA JUGA:Peringati HBP ke-60, Lapas Narkotika Muara Beliti Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Adapun seperti yang terlihat dari unggahan instagram @plglippx, yang dikutip pada Kamis, 25 April 2024 yang membagikan dua remaja wanita yang sedang duel itu.

Dalam video tersebut terlihat, kedua remaja wanita terlihat saling baku hantam satu sama lain di tengah jalan. Bahkan aksinya tersebut sampai mengganggu pengguna jalan yang melintas.

Duel antara dua orang wanita tersebut juga disiarkan secara langsung oleh akun media sosial dari kelompok salah satu gadis yang terlibat.

Berdasarkan narasi yang dituliskan dalam video, dikatakan bahwa pertengkaran ini melibatkan dua kelompok, yakni Ladies Opi dan Ladies P5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: