INFO LOWONGAN KERJA: SIP Group Lubuk Linggau Terima Pegawai Baru, Ini Posisinya

INFO LOWONGAN KERJA: SIP Group Lubuk Linggau Terima Pegawai Baru, Ini Posisinya

INFO LOWONGAN KERJA: SIP Group Lubuk Linggau Terima Pegawai Baru, Ini Posisinya -Tangkap Layar-google maps jason matthew muliawan

BACA JUGA:INFO LOWONGAN KERJA: BLK Dinas Ketenagakerjaan Lubuk Linggau, Berikut Syarat dan Posisi Dibutuhkan

Deskripsi pekerjaan:

Membersihkan dan merapikan fasilitas serta area kantor. Melaksanakan tugas lain sesuai dengan permintaan dari karyawan, misalnya mengambil atau, mengantar dokumen dan lain-lain.

Bagi kamu yang tertarik pada informasi lowongan kerja di Sip Group untuk penempatan wilayah kerja Kota Lubuk Linggau.

Silahkan kirimkan berkas lamaran dan cv mu ke alamat berikut ini di Jalan Yos Sudarso Nomor 05 RT 02, Kelurahan Taba Jemekeh (Sempoa Sip Edison Learning Center), Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan, Indonesia.

BACA JUGA:INFO LOWONGAN KERJA: Kesempatan Berkarir di Bank Mandiri, Bagian ODP Wholesale Banking for Commercial Banking

Perlu diperhatikan bahwa informasi ini resmi dan benar. Proses seleksi tidak dipungut biaya apapun. Kandidat yang diseleksi hanya yang memenuhi kualifikasi dan persyaratan.

Segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan pihak manajemen bukan menjadi tanggung jawab dari perusahaan.

Sebagai informasi tambahan berikut ini beberapa tugas dan tanggung jawab secara umum seorang office boy yang wajib diketahui bagi pelamar kerja:

Menjaga kebersihan dan kerapian area kantor, termasuk ruang kerja, ruang rapat, dapur, kamar mandi, dan area umum lainnya.

BACA JUGA:INFO LOWONGAN KERJA: BLK Dinas Ketenagakerjaan Lubuk Linggau, Berikut Syarat dan Posisi Dibutuhkan

Melakukan tugas-tugas kantor yang sederhana, seperti menyortir dan mengantarkan surat atau dokumen ke alamat yang ditentukan, menggandakan dokumen, dan menjaga persediaan kantor.

Menjaga persediaan kantor, seperti kertas, alat tulis, dan perlengkapan kantor lainnya, serta memesan barang-barang yang diperlukan.

Mengantarkan minuman atau makanan ke karyawan atau tamu saat diperlukan. Itulah informasi mengenai lowongan kerja di Sip Group Lubuk Linggau dan tugas dari  office boy.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari pekerjaan dan selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: