INFO LOWONGAN KERJA: Minta Jadi Pegawai Aren Oleh Oleh Lubuk Linggau, Ini Syaratnya

INFO LOWONGAN KERJA: Minta Jadi Pegawai Aren Oleh Oleh Lubuk Linggau, Ini Syaratnya

INFO LOWONGAN KERJA: Minta Jadi Pegawai Aren Oleh Oleh Lubuk Linggau, Ini Syaratnya-Tangkap Layar-google maps Lapis Aren Linggau

BACA JUGA:INFO LOWONGAN KERJA: BLK Dinas Ketenagakerjaan Lubuk Linggau, Berikut Syarat dan Posisi Dibutuhkan

Atau bisa langsung mengirimkan berkas lamaran kerja dan data diri ke alamat toko aren di alamat Jalan Lapter Silampari Nomor 63 (Depan RSUD Siti Aisyah), Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuk Linggau Timur I, Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 31625, Indonesia.

Untuk informasi lebih lengkap dan jelas silahkan hubungi nomor hp berikut ini 0812-8279-0156 atau dapatkan update selanjutnya melalui instagram resminya di @aren_llg.

Perlu diperhatikan bahwa informasi ini resmi dan benar. Proses seleksi tidak dipungut biaya apapun. Kandidat yang diseleksi hanya yang memenuhi kualifikasi dan persyaratan.

Segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan pihak manajemen bukan menjadi tanggung jawab dari perusahaan.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 12 128GB Handphone Rp1 Jutaan Hari Ini, 25 April 2024 Diskon 10 Persen, Cek Keunggulannya di Sini

Sebagai informasi tambahan berikut ini beberapa tugas dan tanggung jawab secara umum seorang penjaga toko yang wajib diketahui bagi pelamar kerja:

1. Mencapai target penjualan.

2. Menjaga agar tidak ada kehilangan barang.

3. Menjaga kebersihan area penjualan dan merchandise.

BACA JUGA:Salut PMII Lubuk Linggau Lakukan Aksi Galang Dana untuk Meringankan Beban Korban Banjir Muratara

4. Memberi informasi yang benar kepada pelanggan dengan cara yang baik.

5. Menyambut pelanggan dan menanyakan apa yang diinginkan atau dibutuhkan setiap pelanggan.

6. Memberikan informasi tentang barang dan menjelaskan penggunaan, operasi, dan perawatan barang dagangan kepada pelanggan.

7. Merekomendasikan, dan membantu dan memilihkan pelanggan menemukan atau mendapatkan barang berdasarkan kebutuhan dan keinginannya, serta menunjukkan tempat barang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: