INFO LOWONGAN KERJA: Berminat Jadi ODP Business Enabler Bank Mandiri, Buruan Kirim Lamaran Sekarang

INFO LOWONGAN KERJA: Berminat Jadi ODP Business Enabler Bank Mandiri, Buruan Kirim Lamaran Sekarang

INFO LOWONGAN KERJA: Berminat Jadi ODP Business Enabler Bank Mandiri, Buruan Kirim Lamaran Sekarang -Tangkap Layar-Laman Bank Mandiri

LINGGAUPOS.CO.ID –  Kalian berminat kerja di Bank Mandiri, buruan kirim lamarannya sekarang untuk penempatan wilayah kerja seluruh Indonesia. 

Berikut ini syarat, posisi yang dibutuhkan dan kualifikasi penerimaan lowongan kerja di Bank Mandiri. Yuk disimak informasi lengkapnya.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari website resmi mandiri karir pada Rabu, 24 April 2024 berikut ini informasi lengkap lowongan kerja di Bank Mandiri untuk penempatan wilayah kerja Seluruh Indonesia. 

Posisi yang dibutuhkan ODP Business Enabler 

BACA JUGA:Info Lowongan Pekerjaan, 6 Kementerian Terima CPSN dan PPPK 2024, Ada 278.026 Formasi, Siapkan Dirimu

Program ODP Business Enabler mempersiapkan kamu untuk menduduki peran kepemimpinan di berbagai fungsi dan level di Bank Mandiri. 

ODP dirancang untuk menciptakan dan mengembangkan pemimpin dan profesional di berbagai fungsi pendukung bisnis, yang meliputi operasional perbankan, keuangan, strategi, hukum, sumber daya manusia, riset pasar , komunikasi korporat, manajemen real estate, dan lain-lain. 

Kamu akan dilatih oleh para bankir dan pemimpin yang sangat berpengalaman dalam berbagai aspek perbankan dan kepemimpinan sepanjang perjalanan pembangunan Anda. 

Dimulai dengan pendidikan intensif di kelas yang diikuti dengan pelatihan kerja dan rotasi di berbagai bagian fungsi pendukung Bank.:

BACA JUGA:INFO LOWONGAN KERJA: Labibah Islamic School Palembang Terima Guru TK, Simak Syaratnya di Sini

Lulusan Sarjana (S1) lokal atau Internasional atau Magister/pascasarjana (S2) pada bidang studi yang relevan dari Universitas terkemuka.

Nilai rata-rata:

Gelar Sarjana (S1): minimal 3,00 pada skala IPK 4,00, atau setara.

Gelar Master (S2): minimal 3,20 pada skala IPK 4,00, atau setara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: