INFO LOWONGAN KERJA: Labibah Islamic School Palembang Terima Guru TK, Simak Syaratnya di Sini

INFO LOWONGAN KERJA: Labibah Islamic School Palembang Terima Guru TK, Simak Syaratnya di Sini

Labibah Islamic School di Palembang sedang membuka lowongan kerja.--Freepik

LINGGAUPOS.CO.ID – Bagi kamu yang sedang mencari lowongan pekerjaan saat ini Labibah Islamic School di Palembang sedang membuka lowongan kerja.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Rabu, 24 April 2024, adapun untuk posisi yang ditawarkan oleh Labibah Islamic School di Palembang ini yaitu sebagai guru TK.

Sebagai informasi, Labibah Islamic School di Palembang merupakan lembaga bimbingan belajar Islami yang membentuk generasi yang cerdas, kreatif, dan berwawasan global.

Selain itu, dapat mengamalkan nilai-nilai keislaman dalam pelaksanaan kegiatan pendidikan, membangun suasana belajar yang kondusif, serta menghasilkan peserta didik yang unggul, inovatif, dan berakhlaqul karimah.

BACA JUGA:Pemuda Musi Rawas Bawa Barang Berbahaya di Pasar Kalangan, Untung Tim Eagle Squad Cepat Datang

Adapun untuk posisi sebagai guru TK, merupakan seorang guru yang bertanggung jawab atas kemampuan dasar anak dalam dunia pendidikan.

Bukan hanya mengajarkan mengenai pendidikan saja, namun juga mengenalkan anak mengenai perilaku dan kehidupan sehari-hari anak.

Tugas dari seorang guru TK yaitu harus menjadi seorang pendidik professional dengan tugas utama mendidik, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai, hingga mengevaluasi peserta didik.

Labibah Islamic School di Palembang ini beralamatkan di Jalan Boster Km 12 Rt. 03, Rw 01, Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:126 Calon Bintara dan Tamtama Polri Ikuti Rikmin Awal di Polres Musi Rawas

Nah, bagi kamu yang tertarik dengan lowongan kerja sebagai guru TK di Labibah Islamic School di Palembang ini, yuk simak informasi lebih lengkapnya di sini.

Berikut kualifikasi posisi sebagai guru TK:

1. Pendidikan S1 PGTK/PGPAUD/Psikologi.

2. Wanita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: