INFO LOWONGAN KERJA: Bank Mandiri Terima Pegawai Bagian ODP Business Enabler for Human Capital, Ini Syaratnya

INFO LOWONGAN KERJA: Bank Mandiri Terima Pegawai Bagian ODP Business Enabler for Human Capital, Ini Syaratnya

INFO LOWONGAN KERJA: Bank Mandiri Terima Pegawai Bagian ODP Business Enabler for Human Capital, Ini Syaratnya-Tangkap Layar-instagram @lifeatmandiri

LINGGAUPOS.CO.IDInfo lowongan kerja di bank Mandiri untuk penempatan wilayah kerja seluruh Indonesia. Ini kesempatan buat kamu yang sedang mencari informasi lowongan kerja di BUMN

Berikut ini syarat, posisi yang dibutuhkan dan kualifikasinya. Yuk disimak informasi lengkapnya.

Bank Mandiri adalah salah satu lembaga keuangan terbesar dan terkemuka di Indonesia, yang memberikan layanan kepada nasabah dengan beragam perbankan, investasi, manajemen aset, serta produk dan solusi keuangan berkelanjutan lainnya. 

Kami percaya bahwa teknologi digital akan terus mengubah lanskap perbankan Indonesia di masa depan, seiring dengan pesatnya migrasi aktivitas masyarakat ke saluran digital. 

BACA JUGA:Info Lowongan Pekerjaan, 6 Kementerian Terima CPSN dan PPPK 2024, Ada 278.026 Formasi, Siapkan Dirimu

Telah memulai perjalanan transformasi digital jauh sebelum pandemi, Bank Mandiri menegaskan kembali komitmen kami untuk mempercepat transformasi dan inovasi digital untuk menjadi bank digital modern terbaik di Indonesia untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi nasabah melalui layanan keuangan digital terintegrasi.

Untuk mendukung aspirasi manajemen bank Mandiri, berbagai segmen bisnis, dan budaya kuat berbasis kinerja di seluruh organisasi, Bank Mandiri berkomitmen untuk menarik dan mempertahankan talenta-talenta berkualitas tinggi di seluruh negeri untuk menjamin pencapaian kami selanjutnya. 

Anda akan tenggelam dalam lingkungan kerja yang luar biasa dan menantang serta dikelilingi oleh kolega dan pemimpin yang bersemangat untuk membantu Anda berkembang.

Program ODP Business Enabler for Human Capital mempersiapkan kamu untuk menduduki peran kepemimpinan di berbagai fungsi dan level di Bank Mandiri, yang dirancang untuk mengembangkan pemimpin Human Capital yang profesional, dilengkapi dengan keterampilan dan pengetahuan di bidang Human Capital. 

BACA JUGA:INFO LOWONGAN KERJA: Labibah Islamic School Palembang Terima Guru TK, Simak Syaratnya di Sini

Anda akan dilatih oleh bankir dan pemimpin yang sangat berpengalaman dalam berbagai aspek Sumber Daya Manusia dan kepemimpinan sepanjang perjalanan pembangunan Anda. 

Dimulai dengan pendidikan intensif di kelas yang diikuti dengan pelatihan kerja dan rotasi di berbagai bagian Bank.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari website resmi mandiri karir pada Rabu, 24 April 2024 berikut ini informasi lengkap lowongan kerja di Bank Mandiri untuk penempatan wilayah kerja Seluruh Indonesia. 

ODP Business Enabler for Human Capital

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: