INFO LOWONGAN KERJA: PT Harapan Sentosa Abadi Palembang Buka Kesempatan untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya

INFO LOWONGAN KERJA: PT Harapan Sentosa Abadi Palembang Buka Kesempatan untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya

PT Harapan Sentosa Abadi di Palembang buka Banyak lowongan kerja.--Freepik

LINGGAUPOS.CO.ID – Bagi kamu yang tamatan SMA serta sedang mencari lowongan pekerjaan, saat ini PT. Harapan Sentosa Abadi di Palembang sedang membuka banyak lowongan kerja untuk pria.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Rabu, 24 April 2024, adapun untuk posisi yang ditawarkan oleh PT. Harapan Sentosa Abadi ini yaitu sebagai kepala gudang dan staff gudang.

Sebagai informasi, PT. Harapan Sentosa Abadi merupakan toko yang menjual alat elektronik serta berbagai produk perabotan rumah tangga yang ada di Palembang, yang hadir dengan berbagai macam produk berkualitas, dan lengkap.

Adapun untuk posisi sebagai kepala gudang, merupakan seseorang yang professional yang bekerja guna mengawasi penerimaan, pengiriman serta penyimpanan barang di gudang.

BACA JUGA:Info Loker Tamatan SMA, Ahad Kaos Islami di Palembang Buka Lowongan Kerja untuk Muslimah, Simak Posisinya

Selain itu, kepala gudang juga bertugas untuk dapat mengelola serta mengontrol staf gudang, kendaraan, serta peralatan lainnya, hingga bertugas mengawasi keamanan, dan fungsi administrative.

Sementara itu, untuk posisi sebagai staff gudang merupakan seseorang yang pekerjaannya berkaitan dengan segala kegiatan logistik dan berperan untuk mengatur serta memastikan proses distribusi barang berjalan secara lancar.

PT. Harapan Sentosa Abadi di Palembang ini beralamatkan di Jalan Bay Pas Alang-Alang Lebar Km. 12 Komp. Pergudangan Sukarami Blok. D12, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Nah, bagi kamu yang merupakan lulusan SMA dan seorang yang tertarik dengan lowongan kerja di PT. Harapan Sentosa Abadi di Palembang ini, simak informasi lebih lengkapnya di sini.

BACA JUGA:Info Loker Tamatan SMA, Kedai Bakso Nagih Palembang Buka Lowongan Kerja untuk Pria, ini Posisi dan Syaratnya

Berikut kualifikasi posisi sebagai kepala gudang dan staff gudang:

1. Pria.

2. Usia maksimal 35 tahun.

3. Minimal pendidikan SMA/SMK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: