Info Loker Tamatan SMA, Kedai Bakso Nagih Palembang Buka Lowongan Kerja untuk Pria, ini Posisi dan Syaratnya

Info Loker Tamatan SMA, Kedai Bakso Nagih Palembang Buka Lowongan Kerja untuk Pria, ini Posisi dan Syaratnya

Lowongan kerja Kedai Bakso Nagih.--Freepik

LINGGAUPOS.CO.ID – Bagi kamu taman SMA dan sedang mencari lowongan pekerjaan, saat ini kedai Bakso Nasih di Palembang sedang membuka lowongan pekerjaan untuk Pria.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Senin, 22 April 2024, adapun posisi yang ditawarkan di kedai Bakso Nagih di Palembang ini yaitu sebagai karyawan.

Sebagai informasi, Kedai Bakso Nagih di Palembang merupakan tempat makan yang menjual bakso dan cemilan hingga berbagai macam bakso  mulai dari bakso halus, bakso urat, bakso telur, dan sebagainya dengan harga yang terjangkau.

Adapun untuk posisi sebagai karyawan merupakan profesi yang bekerja di tempat makan dan bertanggung jawab memberikan service yang luar biasa.

BACA JUGA:Info Loker, Kopi 16 di Palembang Buka Banyak Lowongan Kerja, Lulusan Apa Saja Bisa Melamar, Simak Syaratnya

Selain itu, para karyawan di kedai bakso biasanya hanya boleh melakukan pekerjaan seperti berbelanja pasar, membuat bakso, mengantarkan pesanan, hingga bersih-bersih.

Kedai Bakso Nagih di Palembang ini beralamatkan di Jalan Brigjen Hasan Kasim, Nomor 13, Kecamatan Kalidoni, Kelurahan Bukit Sangkal, sebelah dengan pisang adinda celentang.

Nah bagi kamu yang merupakan lulusan SMA dan pria yang tartatik dengan lowongan kerja di kedai Bakso Nagih di Palembang ini, yuk simak informasi lebih lengkapnya di sini.

1. Laki-laki.

BACA JUGA:Info Loker, PT Giordano di Palembang Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA/SMK Bisa Melamar, Simak di Sini

2. Single.

3. Mempunyai pengalaman rumah makan.

4. Tamatan SMA.

5. Tidak sedang bekerja sekitaran celentang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: