INFO LOWONGAN KERJA: Pinky Mart Lubuk Linggau Rekrut Pegawai Baru, Yang Berminat Berikut Syaratnya

INFO LOWONGAN KERJA: Pinky Mart Lubuk Linggau Rekrut Pegawai Baru, Yang Berminat Berikut Syaratnya

INFO LOWONGAN KERJA: Pinky Mart Lubuk Linggau Rekrut Pegawai Baru, Yang Berminat Berikut Syaratnya-Tangkap Layar-google maps Erna Lie

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Kamu salah satu yang sedang mencari informasi lowongan kerja di Wilayah Lubuk Linggau? Berikut ini informasi lowongan kerja di  Pinky Mart sebagai kasir untuk penempatan wilayah kerja Kota Lubuk Linggau.

Sebagai informasi  Pinky Mart Lubuk Linggau merupakan sebuah usaha atau bisnis yang bergerak dibidang Retail yang menyediakan berbagai macam produk kosmetik dan kecantikan seperti Make Up, Skin Care, dan lain-lain.

Pinky Mart Lubuk Linggau beralamat di Jalan Trans Sumatera Lahat - Lubuk Linggau No.12-13, Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuk Linggau Timur I, Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 31624, Indonesia.

Diketahui Kasir adalah orang yang bertanggung jawab melayani pembayaran yang dilakukan pelanggan.Setelah itu, ia juga akan melakukan pencatatan barang yang dibeli.

BACA JUGA:Suami Istri di Rejang Lebong Curi Mobil di Lubuk Linggau, Berikut Hasil Pemeriksaan Polisi

Karena berhubungan langsung dengan transaksi pembayaran, seorang kasir harus memiliki karakteristik jujur dan bisa diandalkan.

Secara umum, berikut ini tugas dan deskripsi pekerjaan kasir:

- Menyapa setiap pelanggan dengan positif.

- Memasukkan barang pembelian ke dalam mesin kasir untuk dihitung total pembeliannya.

BACA JUGA:INFO LOWONGAN KERJA: NVIC Arena Lubuk Linggau Rekrut Pegawai Baru, Berminat, Cek Ini Syaratnya

- Menyebut total pembelian secara jelas.

- Menerima pembayaran baik tunai, cek, kredit, debit atau voucher.

- Memperbaiki perbedaan harga.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari instagram @linggaukerja pada Senin, 22 April 2024 berikut ini informasi lengkap lowongan kerja di Pinky Mart untuk penempatan wilayah kerja Kota Lubuk Linggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: