Heboh, Penemuan 2 Warga yang Tewas di Kebun Karet Banyuasin, Banyak Luka Tusukan, Begini Penampakannya

Heboh, Penemuan 2 Warga yang Tewas di Kebun Karet Banyuasin, Banyak Luka Tusukan, Begini Penampakannya

Heboh, Penemuan 2 Warga yang Tewas di Kebun Karet Banyuasin, Banyak Luka Tusukan, Begini Penampakannya--sumeks.co

BANYUASIN, LINGGAUPOS.CO.ID - Heboh penemuan 2 orang warga yang tewas di kebun karet BANYUASIN, Sumsel, korban mengalami banyak luka tusukan, begini penampakannya.

Penemuan dua orang yang tewas di kebun karet yang belum lama ini terjadi di Banyuasin membuat heboh masyarakat.

Ditemukan dua orang yang tewas bersimbah darah di kebun karet, dua orang tersebut merupakan warga Desa Meranti, Kecamatan Suak Tapeh, Kecamatan Betung, Banyuasin, Sumatera Selatan.

Peristiwa yang membuat heboh warga itu terjadi pada Sabtu, 20 April 2024 sekitar pukul 12.00 WIB.

BACA JUGA:Nenek Korban Perahu Terbalik di Sungai Rawas Muratara Ditemukan, Sempat Diselamatkan Anak, Begini Kondisinya

Saat ditemukan oleh saksi, dua orang korban itu ditemukan dengan kondisi bersimbah darah akibat luka tusukan benda tajam.

Adapun identitas korban diketahui bernama Burhanudin (42), ia mengalami luka tusuk di perut sebelah kiri dan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banyuasin.

Sementara korban kedua yaitu atas nama Purwa Ningsih (34), saat ditemukan ia sudah dalam keadaan meninggal dunia di kebun karet miliknya dengan luka tusukan senjata tajam di bawah perut kiri dan kiri belakang.

Berdasarkan pada informasi yang berhasil dihimpun, korban Burhanudin ini ditemukan oleh beberapa orang saksi yaitu, Endi Irawan, Heri, dan Febriansyah (Anak Burhanudin sendiri), saat itu mereka hendak mengukur tanah pada Sabtu sekira pukul 11.15 WIB.

BACA JUGA:Warga Tugumulyo Musi Rawas Rudapaksa Anak, Minta Korban Jangan Bilang, Tapi Hamil 6 Bulan

Dikatakan saat itu korban Burhanudin ini terjatuh dari sepeda motor yang sedang berjalan, ia kemudian berteriak dan meminta pertolongan.

Kemudian Febriansyah mendekat dan melihat korban Burhanudin yang merupakan ayah kandungnya sendiri itu sudah bersimbah darah dengan luka di bagian sebelah kiri.

Selanjutnya oleh anak korban ia dibawa ke rumah sakit, namun karena luka yang dialami cukup parah hingga menyebabkan korban meninggal dunia dalam perjalanan.

Sementara itu, Nurdin warga sekitar bersama warga lain melakukan penelusuran terhadap bekas jejak darah korban Burhanudin di jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: