Prediksi Uni Emirat Arab vs China, Piala Asia U-23, Senin 22 April 2024, Kick Off 20.00 WIB

Prediksi Uni Emirat Arab vs China, Piala Asia U-23, Senin 22 April 2024, Kick Off 20.00 WIB

Prediksi Uni Emirat Arab vs China, Piala Asia U-23, Senin 22 April 2024, Kick Off 20.00 WIB--instagram: uae.nt

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Asia U-23 tahun 2024 memasuki matchday ke-3 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Uni Emirat Arab vs China, pada senin 22 april 2024, kick off dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Uni Emirat Arab vs China, Piala Asia U-23

Preview

BACA JUGA:Warga Tugumulyo Musi Rawas Rudapaksa Anak, Minta Korban Jangan Bilang, Tapi Hamil 6 Bulan

Pertandingan yang menjadwalkan Uni Emirat Arab kontra China di matchday ke-2 Piala Asia U-23 ini akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, malam nanti.

Uni Emirat Arab keluar dengan tangan kosong di dua pertandingannya, mereka dikalahkan Jepang dengan skor 0-2 dan Korea Selatan dengan skor tipis 1-0.

Setali tiga uang dengan Uni Emirat Arab China juga menderita kekalahan atas Korea Selatan dengan skor 0-2 dan Jepang 1-0.

Pertandingan ini bisa dikatakan sebatas hiburan semata, sebab baik Uni Emirat Arab dan China sudah dipastikan tidak lolos ke babak delapan besar.

BACA JUGA:Waspada, di Lubuk Linggau Beredar Mie Kuning Berformalin, ini Tandanya Kalau Keracunan

Head to Head

Di atas kertas Uni Emirat Arab lebih unggul dari China di enam pertandingan yang mempertemukan keduanya, Uni Emirat Arab dengan empat hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali kalah dari China.

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Uni Emirat Arab U-23 (4-2-3-1): Khaled Tawhid; Zayed Sultan, Khamis Al Mansoori, Mohamed Al Maazmi, Mayed Al Teneiji; Abdulla Hamad, Ahmed Mahmoud; Sultan Ali, Yaser Al Blooshi, Sultan Adil; Fahad Badr.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: