Prediksi Sheffield United vs Burnley, Premier League, Sabtu 20 April 2024, Kick Off 21.00 WIB

Prediksi Sheffield United vs Burnley, Premier League, Sabtu 20 April 2024, Kick Off 21.00 WIB

Prediksi Sheffield United vs Burnley, Premier League, Sabtu 20 April 2024, Kick Off 21.00 WIB--instagram: sheffieldunited

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-34 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Sheffield United vs Burnley, pada sabtu 20 april 2024, kick off dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Sheffield United vs Burnley, Premier League

Preview

BACA JUGA:Prediksi Persik Kediri vs Persita Tangerang, Liga 1 Indonesia, Sabtu 20 April 2024, Kick Off 15.00 WIB

Pertandingan yang mempertemukan Sheffield United kontra Burney pada Premier League pekan ini akan berlangsung di Bramall Lane, malam nanti.

Sheffield United saat ini berada di posisi ke-20 klasemen sementara Premier League dengan raihan 16 poin sepanjang musim.

Di lima pertandingannya, Sheffield United dengan tiga hasil imbang dan dua hasil kalah, pada pertandingan terakhirnya Sheffield United menderita kekalahan atas Brentford dengan skor 2-0.

Sementara Burnley bertengger di posisi ke-19 klasemen sementara Premier League 2023/2024 meraih 20 poin sepanjang musim.

BACA JUGA:Penting Dicatat! Simak 7 Tips Ini untuk Mencegah Kebakaran di Rumah

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni Burnley dengan satu hasil menang, tiga hasil imbang dan satu kali kalah.

Pada pertandingan terakhirnya Burnley hanya mampu menahan imbang Brighton dengan skor 1-1.

Head to Head

Di atas kertas bisa dikatakan keduanya sama kuat di 21 pertandingan yang mempertemukan keduanya, baik Sheffield United dan Burnley berhasil mengalahkan satu sama lain sebanyak delapan kali dan lima lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: