Info Loker, Kopi 16 di Palembang Buka Banyak Lowongan Kerja, Lulusan Apa Saja Bisa Melamar, Simak Syaratnya

Info Loker, Kopi 16 di Palembang Buka Banyak Lowongan Kerja, Lulusan Apa Saja Bisa Melamar, Simak Syaratnya

Kopi 16 di Palembang Buka Banyak Lowongan Kerja--Freepik

LINGGAUPOS.CO.ID – Bagi kamu yang sedang mencari pekerjaan di bidang kuliner, saat ini kedai Kopi 16 di Palembang sedang membuka banyak lowongan pekerjaan dengan lulusan apa saja bisa melamar.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Kamis, 18 April 2024, adapun posisi yang ditawarkan dari kedai Kopi 16 di Palembang ini yaitu sebagai Barista, Kitchen, dan Content Creator.

Sebagai informasi, kedai Kopi 16 di Palembang merupakan sebuah usaha atau bisnis yang bergerak dibidang Rumah Makan yang menyediakan aneka makanan dan minuman cepat saji serta menyuguhkan suasana yang santai.

Adapun untuk posisi barista merupakan sebutan bagi orang yang punya keahlian khusus untuk membuat serta menyajikan minuman berbasis espresso yaitu jenis minuman kopi yang diekstraksi menggunakan mesin khusus.

BACA JUGA:Tembak Mati Begal, Polres Musi Rawas Dibanjiri Karangan Bunga Ucapan Terimakasih

Sedangkan, untuk posisi kitchen merupakan orang yang bekerja pada sebuah industri makanan seperti restoran, bar, hotel, ataupun perusahaan catering.

Kemudian, untuk posisi content creator ini merupakan profesi yang bertugas membuat konten dan memberi informasi dengan nilai tertentu seperti edukasi, hiburan, di media digital ataupun media sosial.

Kedai Kopi 16 di Palembang ini beralamat di Jalan Pasar 16 Ilir Nomor 126 Lantai 4 Blok 125, 16 Ilir Kecamatan Ilir Timur 1, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 30122.

Nah, bagi kamu yang tertarik dengan lowongan kerja di kedai Kopi 16 di Palembang ini, yuk simak informasi lebih lengkapnya.

BACA JUGA:Dahsyatnya Erupsi Gunung Ruang di Sulut Sempat Berpotensi Tsunami, Begini Imbauan PVMBG

Berikut ini syarat kualifikasi posisi Barista:

1. Memahami dasar hospitality.

2. Mampu berkomunikasi dengan baik.

3. Berpenampilan menarik dan ramah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: