Tembak Mati Begal, Polres Musi Rawas Dibanjiri Karangan Bunga Ucapan Terimakasih

Tembak Mati Begal, Polres Musi Rawas Dibanjiri Karangan Bunga Ucapan Terimakasih

Tembak Mati Begal, Polres Musi Rawas Dibanjiri Karangan Bunga Ucapan Terimakasih--

BACA JUGA:Begal yang Ditembak Mati di Musi Rawas Ternyata Mantan Karyawan Tempat Korban Bekerja, Diduga Jadi Otak Pelaku

“Sehingga memaksa petugas untuk melakukan tindakan melumpuhkan. Karena upaya perlawanan pelaku yang beresiko terhadap petugas, menyebabkan tindakan tersebut harus dilakukan, untung saja anggota gunakan bodyvest," jelas Kapolres.

Selanjutnya Kapolres memahami situasi duka yang dialami oleh pihak keluarga pelaku.

"Kami atas nama Kepolisian Negara Republik Indonesia mengucapkan rasa duka yang sedalam-dalamnya, kami doakan Almarhum Egi husnul khotimah,” tambah Kapolres.

“Namun disisi lain pihak keluarga juga harus memahami konsekuensi yang harus didapat, pelaku kejahatan yang berhadapan dengan aparat keamanan,” tambahnya.

BACA JUGA:Netizen Dukung Polres Musi Rawas Tembak Mati Begal, Apalagi Menembak Polisi Duluan

“Kemudian kami himbau kepada Pelaku yang belum tertangkap terkait komplotan Egi CS agar segera menyerahkan diri, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tegas Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga  mengutip satu kutipan Jenderal Hoegeng bahwa siapapun yang berjiwa penjahat, maka pasti akan memusuhi polisi.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak kepada semua warga Musi Rawas, Lubuklinggau, Muratara yang telah mendukung kami, harapan kita bersama bahwa situasi kamtibmas tetap terjaga dengan baik, meminimalisir kejahatan jalanan, guna proses keberlangsungan kehidupan kita dapat terus berlangsung dengan kondusif," tutup Kapolres. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: