Terkait Ibu dan Anak di Palembang yang Tewas, Polisi Sebut Bukan Perampokan, Begini Kelanjutannya

Terkait Ibu dan Anak di Palembang yang Tewas, Polisi Sebut Bukan Perampokan, Begini Kelanjutannya

Terkait Ibu dan Anak di Palembang yang Tewas, Polisi Sebut Bukan Perampokan, Begini Kelanjutannya--Pixabay.com

BACA JUGA:Resep Spicy Carbonara Ramyeon Buldak, Hidangan Korea Yang Creamy dan Pedas

Harry juga menuturkan, hingga kini pihaknya masih mendalami motif pembunuhan tersebut. Adapun saat pertama kali ditemukan korban Warsila ditemukan meninggal di garasi rumah sedangkan FA ditemukan di dalam kamar.

“Sedang kita dalami motifnya apa. Apakah ada sakit hati atau yang lainnya. Yang pasti, modus operandinya adalah melakukan penganiayaan yang menyebabkan matinya seseorang,” pungkas dia.

Sebelumnya diberitakan, aparat Polrestabes Palembang tengah mendalami kasus pembunuhan yang menewaskan ibu dan anak di Palembang diduga korban perampokan gagal.

Kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut terjadi di rumah mewah Jalan Karya Baru, Kelurahan Bukit Baru, kecamatan Ilir Barat 1. 

BACA JUGA:Mie Hitam Khas Korea, Ini Resep Jjajangmyeon, Dijamin Ketagihan

Sementara, Kapolrestabes Palembang yakni Kombes Harryo Sugihartono menduga, jika ibu dan anak tersebut menjadi korban dari aksi perampokan yang gagal.

“Kami mendalami kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalan Karya Baru Kecamatan Ilir Barat 1 pada hari ini. Diduga menjadi korban perampokan yang gagal,” ujarnya.

Laporan awal yang diterima oleh aparat kepolisian diduga adalah perampokan. Namun, setelah pihaknya melakukan pengecekan dan keterangan suami korban, tidak ada harta benda yang hilang. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: