Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bagi Hampers Buat Karyawan, Apa Sih Isinya, Penasaran Kan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bagi Hampers Buat Karyawan, Apa Sih Isinya, Penasaran Kan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bagi Hampers Buat Karyawan, Apa Sih Isinya, Penasaran Kan-Tangkap Layar-TikTok: hanmega_

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID- Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bagi-bagi hampers untuk karyawan. Sosok yang menyebut dirinya sultan itu memberi ini untuk karyawannya, ada teh kotak.

Bingkisan atau hampers menjadi salah satu tradisi yang cukup populer di Indonesia pada saat menjelang hari raya lebaran.

Begitupun yang dilakukan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina perusahaan miliknya yaitu Rans Entertaiment terlihat membagikan hampers lebaran untuk para karyawan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan hampers kepada karyawan yang bekerja pada mereka, terlihat hampers itu dibuat dalam bentuk goodie bag dengan bertuliskan Rans.

BACA JUGA:Jelang Lebaran Idul Fitri 1445 H, Ini Pesan Sat Binmas Polres Lubuk Linggau untuk Pemudik dan Pengunjung Pasar

Dalam tas tersebut terlihat penuh dan berat, momen tersebut terlihat dalam unggahan akun Youtube Rans Entertainment.

Namun, isi hampers Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu diungkapkan oleh karyawan mereka melalui sebuah unggahan di akaun TikToknya.

Seperti mengutip dari unggahan Tiktok @hanmiga_ yang dikutip pada Sabtu, 6 April 2024, salah seorang karyawan Rans Entertainment menunjukkan apa saja isi dari hampers tersebut.

Dalam akun TikTok tersebut terlihat satu persatu ia mengeluarkan apa saja yang ada di dalam godie bag yang bertuliskan Rans tersebut.

BACA JUGA:Daftar Diskon Hampers Lebaran Idul Fitri 1445 H di Indomaret, Buruan Hanya Sampai 14 April 2024

Rupanya isi hampers tersebut adalah beberapa sembako dan roti hingga astor, yaitu mulai dari teh celup, Susu kental manis (SKM), gula, ragam biscuit, dua botol sirup, kopi hingga minyak goreng hingga beras 2,5 Kg.

Semntara dalam unggahan tersebut pemilik akun menuliskan, “Unboxing Hampers Rans 2024,” tulisnya pada caption video.

Rupanya, isi hampers lebaran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut dinilai miring oleh warganet. Apa lagi warganet menyoroti salah satu isi hampers yang diduga berafiliasi sebagai produk Israel.

Hal itu pun diutarakan oleh warganet dalam kolom komentar yang memposting video unboxing hampers dari Rans tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: