Kamu Salah Satu Pecinta Soto Ceker Ayam Lamongan, Ini Resepnya Cocok Untuk Lebaran Idul Fitri 2024

Kamu Salah Satu Pecinta Soto Ceker Ayam Lamongan, Ini Resepnya Cocok Untuk Lebaran Idul Fitri 2024

Kamu Salah Satu Pecinta Soto Ceker Ayam Lamongan, Ini Resepnya Cocok Untuk Lebaran Idul Fitri 2024-Dokumen-LINGGAUPOS CO.ID

LINGGAUPOS.CO.ID – Kamu salah satu pecinta ceker ayam? Salah satu manfaat ceker ayam bisa menjaga kesehatan gusi karena di dalam ceker ayam mengandung nutrisi, seperti asam amino, kolagen, dan beberapa zat gelatin, di mana ketiga zat tersebut bisa meningkatkan kesehatan. 

Yuk disimak ini resep soto ceker lamongan, dengan kuah koya cocok untuk Lebaran Idul Fitri 2024. 

Resep soto ceker lamongan ini tentunya memiliki cita rasa gurih, asam dan segar dari bubuk koya dan perasan jeruk nipis. Sungguh menggugah selera makan. 

Soto lamongan sendiri merupakan makanan tradisional khas Kabupaten, Lamongan, Provinsi Jawa Timur dan kini Soto lamongan telah banyak tersebar di berbagai seluruh Indonesia. 

BACA JUGA:Yuk Disimak Ini Resep Soto Daging Lamongan Dengan Kuah Koya, Cocok Untuk Lebaran Idul Fitri 1445 H

Soto lamongan dikenal sebagai salah satu soto paling gurih lantaran memiliki ciri khas kuah berwarna kuning identik dengan kunyit, taburan koya udang yang tidak dimiliki oleh soto lainnya.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari berbagai sumber pada Minggu, 7 April 2024 berikut ini resep soto ceker lamongan yang bisa disajikan saat hari raya lebaran 2024 nanti untuk keluarga tercinta.

Resep Soto Ceker Lamongan

Bahan-bahan:

BACA JUGA:Ide Jualan, Hanya Bermodal Rp20 Ribu Saja, Inilah Resep Cireng Kuah Pedas Nendang, Jadi Cuan 100 Persen!

- secukupnya Ceker ayam

- 3 liter air

- 1 sdt ketumbar bubuk

- 1 1/2 sdt merica bubuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: