Yuk Disimak Ini Resep Soto Daging Lamongan Dengan Kuah Koya, Cocok Untuk Lebaran Idul Fitri 1445 H

Yuk Disimak Ini Resep Soto Daging Lamongan Dengan Kuah Koya, Cocok Untuk Lebaran Idul Fitri 1445 H

Yuk Disimak Ini Resep Soto Daging Lamongan Dengan Kuah Koya, Cocok Untuk Lebaran Idul Fitri 1445 H-Dokumen-LINGGAUPOS.CO.ID

LINGGAUPOS.CO.ID – Yuk disimak ini resep soto daging lamongan, dengan kuah koya cocok untuk Lebaran Idul Fitri 1445 H nanti. resep soto daging lamongan ini tentunya memiliki cita rasa gurih, asam dan segar dari bubuk koya dan perasan jeruk nipis. Sungguh menggugah selera makan.

Soto lamongan sendiri merupakan makanan tradisional khas Kabupaten, Lamongan, Provinsi Jawa Timur dan kini Soto lamongan telah banyak tersebar di berbagai seluruh Indonesia.

Soto lamongan dikenal sebagai salah satu soto paling gurih lantaran memiliki ciri khas taburan koya udang yang tidak dimiliki oleh soto lainnya.

Ciri khas dari Soto Lamongan ini adalah kuahnya yang berwarna kuning. Rasanya semakin lezat karena adanya berbagai rempah di dalamnya. Kuah soto yang berwarna kuning bening dengan rasa gurih dan khas terbuat dari bumbu halus, seperti bawang putih, ketumbar sangria, merica, kemiri sangrai dan kunyit.

BACA JUGA:Resep Opor Ayam Kemenangan, Hidangan Khas Lebaran Idul Fitri 1445 H, Begini Cara Buatnya

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari berbagai sumber pada Sabtu, 6 April 2024 berikut ini resep soto daging lamongan yang bisa disajikan saat hari raya lebaran 2024 nanti untuk keluarga tercinta.

Resep Soto Daging Lamongan

Bahan-bahan:

BACA JUGA:Empuk dan Lezat, Begini Cara Buat Kue Black Forest, Hidangan Mewah saat Lebaran Idul Fitri 1445 H

- 1 kg daging sapi

- 10 buah lontong (beli di pasar)

- 1/4 kecambah soto (kecil)

- Daun bawang

BACA JUGA:Kue Lebaran Idul Fitri yang Paling Ditunggu, Bolu Gulung Empuk dan Lezat, Begini Resepnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: