Prediksi Frosinone vs Bologna, Serie A, Minggu 7 April 2024, Kick Off 17.30 WIB

Prediksi Frosinone vs Bologna, Serie A, Minggu 7 April 2024, Kick Off 17.30 WIB

Prediksi Frosinone vs Bologna, Serie A, Minggu 7 April 2024, Kick Off 17.30 WIB--instagram: bolognafc1909

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A musim 2023/2024 memasuki pekan ke-31 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Frosinone vs Bologna, pada minggu 7 april 2024, kick off dimulai pada pukul 17.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Frosinone vs Bologna, Serie A

Preview

BACA JUGA:Hendri Almawijaya Tegaskan Siap Maju Calon Wali Kota Lubuk Linggau Periode 2024-2029

Frosinone akan menjadi tuan rumah dan menjamu Bologna, pada pertandingan Serie A pekan ini di kandang mereka yaitu, Stadio Benito Stripe, Frosinone.

Saat ini tuan rumah Frosinone bertengger di posisi ke-18 klasemen sementara Serie A dengan raihan 25 poin dari 30 pertandingan.

Di lima pertandingan yang mereka lakoni Frosinone dengan dua hasil imbang dan tiga hasil kalah, pada pertandingan terakhirnya Frosinone hanya mampu menahan imbang Genoa dengan skor 1-1.

Disisi lain Bologna bertengger di posisi ke-4 klasemen sementara Serie A 2023/2024 dengan meraih 57 poin sepanjang musim.

BACA JUGA:Tingkatkan Sinergitas, KKKS Pertamina EP Pendopo Field Safari Ramadan Bersama Jurnalis

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni Bologna dengan empat hasil menang dan satu kali kalah.

Dengan capaian yang lebih baik dari Frosinone, Bologna berhasil menang atas Salernitana dengan skor 3-0 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Kedua tim bisa dikatakan sama kuat baik Frosinone maupun Bologna berhasil mengalahkan satu sama lain sebanyak empat kali dan empat pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: