Tingkatkan Sinergitas, KKKS Pertamina EP Pendopo Field Safari Ramadan Bersama Jurnalis

Tingkatkan Sinergitas, KKKS Pertamina EP Pendopo Field Safari Ramadan Bersama Jurnalis

Senior Manager Pertamina EP Pendopo Field, I Wayan Sumerta foto bersama jurnalis usai menggelar Safari Ramadan 1445 H di wilayah Kerja Kabupaten Musi Rawas dan Kota Lubuk Linggau (MLM), Sabtu 6 April 2024.--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Dalam  meningkatkan sinergitas sekaligus silaturahmi,  Kontraktor Kontrak kerjasama (KKKS) Pertamina EP Pendopo Field menggelar Safari Ramadan 1445 H bersama para jurnalis di wilayah Kerja Kabupaten Musi Rawas dan Kota Lubuk Linggau (MLM), Sabtu 6 April 2024.

Acara yang dilaksanakan di Rumah Makan Sebroyot Kota Lubuklinggau merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan rutin dilaksanakan perusahaan di wilayah kerja produksi. 

Senior Manager Pertamina EP Pendopo Field, I Wayan Sumerta mengucapkan terima kasih kepada para jurnalis yang cukup antusias mengikuti kegiatan safari Ramadan. 

Dikatakannya, kegiatan Safari Ramadan diharapkan dapat mempererat dan menjalin silaturahmi dengan harapan komunikasi yang telah berjalan baik selama ini semakin baik. 

BACA JUGA:Sambut Lebaran Idul Fitri 1445 H, DPC Hiswana Migas dan Pertamina Gelar Buka Bersama Rekan Media

Sehingga nantinya saling mendukung dalam berbagai aktivitas, baik akitivitas  perusahaan maupun aktivitas ke mediaan. 

“Kami mengucapkan, selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin,  semoga amal ibadah Bapak/Ibu di bulan puasa ini (bagi yang menjalankan) diterima Allah SWT dan menjadi amal kebaikan bagi Bapak /Ibu,"kata I Wayan Sumerta. 

Sementara itu, Ketua PWI Musi Rawas, Jhuan Silitonga mewakili wartawan di Musi Rawas menyampaikan terima kasih pada manajement Pertamina EP Pendopo Field yang melaksanakan safari Ramadhan ke Musi Rawas. 

Menurutnya, kegiatan ini juga tentunya guna mempererat tali silaturrahmi dengan para jurnalis di daerah area produksi.

BACA JUGA:INFO MUDIK 2024, Harga BBM Pertamina Jelang Idul Fitri 2024, Apakah Naik atau Turun

"Semoga komunikasi yang sudah terjalin dengan baik ini makin erat dan kedepan, kegiatan ini terus berlanjut," ungkap Jhuan.

Jhuan juga berharap, kegiatan-kegiatan yang menyasar kepada masyarakat terutama kegiatan sosial dapat terus ditingkatkan. Hal ini sebagai wujud kehadiran bersama Pertamina dan Pers di tengah-tengah masyarakat. 

"Terima kasih kepada Pertamina EP Pendopo Field, atas sinergitas kita bersama, semoga kerjasama kolaboratif kita terus berjalan,"kata Jhuan.

Sebelumnya, Pertamina EP Pendopo Field melaksanakan Safari Ramadan bersama Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud di Masjid Nurul Yaqin Desa Bangunrejo, Kecamatan Sukakarya Kabupaten Musi Rawas.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: