Gempar, Pria di Mamasa Bunuh Ayah dan Ibu Kandung, Pelaku Tewas Ditembak Usai Mengamuk, Begin Faktanya

Gempar, Pria di Mamasa Bunuh Ayah dan Ibu Kandung, Pelaku Tewas Ditembak Usai Mengamuk, Begin Faktanya

Gempar, Pria di Mamasa Bunuh Ayah dan Ibu Kandung, Pelaku Tewas Ditembak Usai Mengamuk, Begin Faktanya--instagram: txt.viral

MAMASA, LINGGAUPOS.CO.ID - Menggemparkan, pria di MAMASA bunuh Ayah dan Ibu kandungnya sendiri, ia ditembaki hingga tewas usai mengamuk, begini faktanya.

Masyarakat di Mamasa gempar, dibuat heboh dengan aksi pembunuhan yang dilakukan oleh seorang pria yang membunuh ayah dan ibu kandungnya. 

Diketahui saat kejadian tersebut tersangka ini mengamuk bahkan melukai seorang dokter, hingga akhirnya ia ditembaki oleh anggota polisi hingga tewas.

Diketahui pelaku adalah YJ (37) tega membunuh ayah dan ibunya yang berinisial L (68) dan B (65) di Desa Buntu Tanete, Kecamatan Messawa, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat pada Rabu, 3 April 2024.

BACA JUGA:Bulan Ramadan Puluhan Motor Balapan Liar di Musi Rawas, Ketahuan Polisi Begini Jadinya

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, terlihat kehebohan warga pada saat kejadian, dalam video yang beredar terlihat juga seorang yang diduga dokter mengalami luka akibat ulah si pelaku.

Seperti melihat dari unggahan instagram @txt.viral, yang dikutip pada Kamis, 4 April 2024 video yang memperlihatkan saat warga sedang gempar karena pelaku pembunuhan yang mengamuk.

Hingga, dalam video terlihat pelaku yang sudah terkapar karena ditembak oleh polisi akibat kebrutalannya sendiri.

Adapun Kapolsek Sumarorong, yakni Reynhard mengatakan jika YJ membunuh ibunya yang sedang memasak menggunakan senjata tajam.

BACA JUGA:Dituduh Bagian dari Grup Perlawanan Palestina, Israel Bunuh Pekerja Bantuan Kemanusiaan di Gaza, Simak Disini

Sementara, saat sang Ayah hendak menyelamatkan istrinya ia pun ditusuk oleh pelaku hingga tewas.

“Kedua korban ini meninggal di TKP,” ujarnya.

Kemudian, usai membunuh kedua orangtuanya, YJ lalu kabur ke hutan yang berada di atas gunung. Tak lama kemudian ia kembali ke rumah.

Saat itu, polisi dan tenaga medis tengah melakukan visum terhadap korban. Lalu YJ yang datang tiba-tiba mengamuk dan menyerang orang-orang yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: