Prediksi Inter Miami vs Monterrey, CONCACAF Champions League, Kamis 4 April 2024, Kick Off 07.00 WIB

Prediksi Inter Miami vs Monterrey, CONCACAF Champions League, Kamis 4 April 2024, Kick Off 07.00 WIB

Prediksi Inter Miami vs Monterrey, CONCACAF Champions League, Kamis 4 April 2024, Kick Off 07.00 WIB--instagram: intermiamicf

LINGGAUPOS.CO.ID- Jadwal CONCACAF Champions League memasuki babak perempat final leg pertama, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Inter Miamo vs Monterrey, pada kamis 4 april 2024, kick off dimulai pada pukul 07.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Inter Miami vs Monterrey, CONCACAF Champions League

Preview

BACA JUGA:Prediksi Fenerbahce vs Adana Demirspor, Super Lig Turki, Kamis 4 April 2024, Kick Off 00.30 WIB

Pertandingan yang menjadwalkan pertemuan Inter Miami kontra Monterrey ini akan berlangsung di Chase Stadium, kamis pagi nanti.

Inter Miami saat ini bertengger di posisi ke-2 klasemen sementara Major League Super dengan raihan 11 poin dari tujuh pertandingan.

Di pertandingan terakhirnya Inter Miami hanya mampu menahan imbang New York City dengan skor 1-1, dan sebelumnya di babak 16 besar CONCACAF Champions League menang atas Nashville dengan skor telak 3-1.

Sementara Monterrey Bay bertengger di posisi ke-6 klasemen sementara United Soccer League dengan meraih lima poin dari empat pertandingan.

BACA JUGA:Prediksi PSG vs Rennes, Coupe de France, Coupe de France, Kamis 4 April 2024, Kick Off 02.10 WIB

Pada pertandingan terakhirnya Monterrey berhasil mendapatkan hasil menang atas Cincinnati dengan skor tipis 0-1.

Head to Head

Ini akan menjadi pertemuan perdana antar kedua tim.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: