Prediksi Nottingham Forest vs Fulham, Premier League, Rabu 3 April 2024, Kick Off 02.30 WIB

Prediksi Nottingham Forest vs Fulham, Premier League, Rabu 3 April 2024, Kick Off 02.30 WIB

Prediksi Nottingham Forest vs Fulham, Premier League, Rabu 3 April 2024, Kick Off 02.30 WIB--instagram: fulhamfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-30 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Nottingham Forest vs Fulham, pada rabu 3 april 2024, kick off dimulai pada pukul 02.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebaagi berikut:

Prediksi Nottingham Forest vs Fulham, Premier League

Preview

BACA JUGA:INFO MUDIK 2024, Jalur Musi Rawas – PALI Bisa Dilintasi, Tapi Dipasang Portal 2,1 Meter

Pertandingan yang mempertemukan Nottingham Forest kontra Fulham ini pada pertandingan pekan ini akan berlangsung di The City Ground.

Nottingham Forest saat ini berada di posisi ke-17 klasemen sementara Premier League dengan raihan 22 poin dari 30 pertandingan.

Di lima pertandingannya dengan dua hasil menang dan tiga kali kalah, pada pertandingan terakhirnya Nottingham Forest mendapatkan hasil imbang atas Crystal Palace dengan skor 1-1.

Sementara Fulham bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara Premier League 2023/2024 meraih 39 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Terungkap, Dispenser Dexilite SPBU Diisi Bio Solar, Polda Sumatera Selatan: Manajer dan Pengawas Tersangka

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni, Fulham dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali kalah.

Setali tiga uang dengan Nottingham Forest, Fulham juga mendapatkan hasil imbang atas Sheffield United dengan skor 3-3 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Di atas kertas Fulham lebih unggul dari Nottingham Forest, di 16 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Fulham dengan 10 hasil menang, satu hasil imbang dan lima kali kalah atas Nottingham Forest.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: