Lizzo Ingin Berhenti dari Industri Musik di Tengah Masalah Hukum Atas Dugaan Kasus Pelecehan, Begini Faktanya

Lizzo Ingin Berhenti dari Industri Musik di Tengah Masalah Hukum Atas Dugaan Kasus Pelecehan, Begini Faktanya

Lizzo Beeating.--Instagram @unexplnd

LINGGAUPOS.CO.ID – Pada unggahan terbaru di Instagram pribadinya Lizzo Beeating menuliskan “Saya Berhenti”. 

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Senin, 1 April 2024, pernyataan tersebut muncul setelah beberapa bulan telah dikecam oleh tuduhan pelecehan yang diajukan kepadanya oleh beberapa mantan penarinya.

Penyanyi R&B Lizzo ini mengunggah postingan curhatan isi hatinya di akun media sosial Instagram pribadinya, yang merasa saat ini orang sekitarnya tidak ada yang memperdulikannya.

“Saya mulai merasa bahwa dunia tidak menginginkan saya," tulis Lizzo di akun Instagram.

BACA JUGA:Ruko Warga Jakarta di Lubuk Linggau Dibobol Maling, ini 3 Pelakunya

Selain itu juga, Lizzo mengungkapkan rasa frustasinya sebab dikecam oleh semua orang, baik dalam kehidupannya hingga para netizen.

Namun, hingga saat ini belum diketahui apa yang dimaksud Lizzo mengenai dirinya yang bosan atau keinginan untuk keluar dari industri musik.

“Saya mulai bosan diseret oleh semua orang dalam hidup saya dan di internet. Yang saya inginkan hanyalah membuat musik dan membuat orang bahagia dan membantu dunia menjadi sedikit lebih baik daripada saat saya menemukannya,” tulis Lizzo.

Menurut informasi, postingan tersebut muncul sehari setelah seorang pengacara mewakili mantan penari Lizzo mengkritik keputusan untuk memilihnya sebagai bintang utama di sebuah acara penggalangan dana yang mana di tengah tuduhan dugaan kasus pelecehan seksual serta verbal kepada mantan penari Latarnya tersebut.

BACA JUGA:Sadis, Keluarga Mengira Sedang Jalani Dinas TNI, Eks Casis Bintara Ternyata Tewas Dibunuh 1 Tahun Lalu

Lebih lanjut, diketahui gugatan itu diajukan di Los Angeles oleh penari Arianna Davis, Crystal Williams, serta Noelle Rodriguez yang menuduh Lizzo dan Big Grrll Big Touring Inc. telah melakukan berbagai pelanggaran hukum dan menyertakan belasan halaman tuduhan terperinci.

Namun, pihak Lizzo sendiri justru membantah klaim tersebut dalam tanggapannya yang juga dibagikan melalui akun X pribadinya serta menyebutnya sebagai tuduhan palsu atau cerita yang sensasional.

"terus menerus menentang kebohongan yang diberitahukan tentang saya hanya untuk pansos dan juga views [di media sosial]." tulisnya.

Sebagai seorang pemenang Grammy, dirinya juga merasa menjadi objek lelucon atas penampilannya, termasuk karakternya menurut orang-orang yang sepertinya tidak mengenal dirinya sama sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: